Kabar Bagus untuk Milan, Man City Siap Lego Mahrez

Dimas Ardi Prasetya | 1 Mei 2022, 13:31
Aksi Riyad Mahrez pada laga Man City vs Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions musim 2021/2022 (c) AP Photo
Aksi Riyad Mahrez pada laga Man City vs Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Kabar bagus didapat AC Milan setelah muncul kabar bahwa Manchester City siap melepas winger incarannya yakni Riyad Mahrez.

Milan sekarang ini memang sedang aktif memburu pemain baru. Salah satu pemain yang mereka cari sejak musim lalu adalah winger kanan.

Sejumlah nama sudah masuk daftar belanja Milan. Salah satunya adalah Mahrez.

Nama winger asal Aljazair itu sendiri masuk daftar belanja Milan setelah munculnya Investcorp. Perusahaan asal Bahrain itu siap membelanjakan sebagian uangnya untuk memboyong Mahrez musim panas 2022 nanti.

1 dari 4 halaman

City Siap Jual Mahrez

Kini ada kabar bagus bagi AC Milan. Manchester City dikabarkan akan dilego oleh Riyad Mahrez.

Kabar ini diklaim oleh jurnalis Dean Jones, pada Givemesport. Ia mengklaim Mahrez punya kans terbesar dilego oleh Manchester City ketimbang penyerang lainnya.

Pasalnya kontrak Mahrez di City sekarang tersisa sampai tahun 2023 saja. The Citizen siap melegonya musim panas 2022 nanti ketimbang kehilangan jasanya secara gratis tahun depan.

"Jika seseorang dari garis depan ingin pindah, saya diberitahu bahwa Mahrez adalah orang yang mereka mungkin lebih terbuka untuk kalah,” klaim Jones.

Beberapa penyerang Man City memang disebut berpeluang pindah musim depan. Selain Mahrez, ada nama Raheem Sterling dan Gabriel Jesus.

2 dari 4 halaman

Pemain Incaran Milan Lainnya

Selain Riyad Mahrez, ada pemain lain yang sebelumnya masuk incaran AC Milan. Di antaranya ada penyerang/gelandang Real Madrid, Marco Asensio.

Kabar kepindahan Asensio ke Milan juga cukup santer. Rossoneri disebut akan membuka pembicaraan dengan agen gelandang Spanyol tersebut yakni Jorge Mendes, saat membahas kontrak Rafael Leao.

Lalu ada juga winger milik Club Brugge, Noa Lang. Sementara itu untuk posisi penyerang, Milan disebut hampir pasti akan mendatangkan Divock Origi dari Liverpool secara gratis pada musim panas 2022 nanti.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan AC Milan

Jadwal pertandingan AC Milan berikutnya:

Pertandingan: AC Milan vs Fiorentina

Venue: San Siro

Hari: Minggu, 1 Mei 2022

Jam: 20.00 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR