BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus vs SPAL, Tekanan ada di Tuan Rumah

27-01-2021 18:30 | Serafin Unus Pasi

Skuad Juventus merayakan gol ke gawang AC Milan, Kamis (7/1/2021) (c) AP Photo Skuad Juventus merayakan gol ke gawang AC Milan, Kamis (7/1/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Manajer SPAL, Pasquale Marino mengomentari duel timnya kontra Juventus dini hari nanti. Ia menilai tekanan laga ini akan berada di pihak Si Nyonya Tua.

Dini hari nanti, SPAL akan melawat ke Allianz Stadium. Mereka akan menantang Juventus di pertandingan perempat final Coppa Italia musim ini.

Dalam pertandingan ini, Juventus tentu lebih diunggulkan daripada SPAL. Mengingat tim tamu adalah tim yang bermain di Serie B alias kasta kedua Italia.

Marino menyebut bahwa timnnya tanpa beban saat bermain di laga ini. "Ya, kami bisa dibilang tanpa beban di pertandingan ini," ujar Marino kepada Football Italia.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Nikmati Permainan

Marino menyebut bahwa yang terpenting bagi timnya adalah tampil tanpa beban di laga ini dan menikmati pertandingan yang ada.

"Kami tidak boleh terlalu banyak berpikir di pertandingan ini. Ketika kami menikmati permainan kami, kami adalah tim yang menarik untuk ditonton."

"Jika kami datang ke Turin dengan malu-malu, maka kami akan dihajar oleh mereka."

2 dari 3 halaman

Bermimpi Besar

Lebih lanjut, Marino mengakui bahwa kans timnya untuk menang di laga ini cukup kecil. Namun ia menyebut timnya punya impian besar untuk menyingkirkan Si Nyonya Tua di laga ini.

"Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, namun saya rasa tidak ada yang salah jika kami bermimpi."

"Jika kami bisa bermain seperti saat kami mengalahkan Sassuolo, maka segalanya mungkin terjadi di sepakbola." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lawan Berat

Jika lolos, Juventus atau SPAL ditunggu lawan berat di semi final.

Mereka akan berhadapan dengan Inter Milan sesuai dengan hasil undian beberapa waktu yang lalu.

(Football Italia)

KOMENTAR