BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus vs Lyon: Memphis Depay Cakap Besar Tebar Ancaman

07-08-2020 11:20 | Richard Andreas

Selebrasi Memphis Depay usai Lyon pastikan lolos ke 16 besar Liga Champions 2019-2020. (c) AP Photo Selebrasi Memphis Depay usai Lyon pastikan lolos ke 16 besar Liga Champions 2019-2020. (c) AP Photo

Bola.net - Memphis Depay menegaskan bahwa Lyon tidak akan tampil kerdil di hadapan Juventus pada duel leg kedua 16 besar Liga Champions 2019/20, Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB nanti. Pertandingan bakal berlangsung seru.

Lyon memasuki laga ini dalam kondisi percaya diri. Mereka unggul 1-0 pada duel leg pertama lalu, yang seharusnya bisa jadi keuntungan lebih untuk pertandingan nanti.

Biar begitu, pertandingan leg pertama dimainkan kurang lebih lima bulan lalu, sekarang kondisi kedua tim sudah jauh berbeda. Juga, Juve dijagokan sebagai pemenang pertandingan kali ini karena memiliki pemain yang lebih baik, termasuk Cristiano Ronaldo.

Depay tahu timnya dipandang sebelah mata, tapi justru karena itulah Lyon siap memberikan kejutan.

Apa katanya? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Musim baik

Pertama-tama, Depay percaya Lyon tampil sangat baik di Liga Champions musim ini, termasuk dia secara pribadi. Sekarang yang penting adalah bagaimana menuangkan kepercayaan diri itu pada laga tandang di Turin.

"Saya harus mengatakan ini, catatan membuktikan bahwa saya cukup sukses di Liga Champions musim ini," buka Depay dikutip dari Sportskeeda.

"Saya telah memainkan lima pertandingan dan pada duel malam nanti saya akan mencoba memberikan yang terbaik untuk mengulanginya."

"Saya kira seluruh tim kami patut diapresiasi untuk permainan mereka saat menjamu Juve di leg pertama. Sayangnya saya tidak bisa bermain saat itu, tapi semangat timdan semuanya hebat," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Lyon

Selain itu, Depay menegaskan bahwa tidak ada satu pun pemain Lyon yang merasa kerdil untuk duel nanti. Mereka menyambangi Juve di stadion kosong, tanpa penonton, yang seharusnya bakal membuat pertandingan lebih menarik.

Lyon sedikit diuntungkan karena tidak perlu menghadapi tekanan fans tim tuan rumah, Depay tahu itu.

"Kami harus memainkan pertandingan kali ini tanpa penonton tapi masih dengan skuad penuh, dengan staf dan semua yang terlibat," sambung Depay.

"Semangat tim kami bagus dan saya percaya kami bisa menyelesaikannya dengan baik," pungkasnya.

Ingin mendapat informasi jadwal, live streaming, dan highlights Liga Champions? Yuk klik tautan ini!

Sumber: Sportskeeda

KOMENTAR