Juventus Tunda Pengumuman Kontrak Paulo Dybala, Ada Apa Gerangan?

Serafin Unus Pasi | 30 Desember 2021, 21:40
Pemain Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo
Pemain Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo

Bola.net - Asa Juventini untuk melihat perpanjangan kontrak Paulo Dybala kembali tertunda. Juventus dilaporkan menunda pengumuman kontrak baru sang striker.

Dybala merupakan salah satu pemain senior di skuat Juventus. Ia sudah membela Si Nyonya Tua sejak direkrut dari Palermo di tahun 2015 silam.

Kontrak Dybala akan berakhir di musim panas tahun depan. Juventus sudah mengupayakan agar sang striker segera meneken kontrak baru di Turin.

Calciomercato mengklaim bahwa perpanjangan kontrak baru Dybala ini harus tertunda. Juventus harus menunda beberapa bulan pengumuman kontrak baru sang striker.

Simak situasi transfer Dybala selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sepakat Bertahan

Menurut laporan tersebut, pada dasarnya Juventus sudah mengamankan masa depan Dybala. Sang striker sudah sepakat untuk bertahan di Turin.

Penyerang asal Argentina itu sangat mencintai Juventus. Sehingga ia ingin melanjutkan karirnya lebih lama di Turin.

Dybala dan Juventus dilaporkan sudah mencapai kesepakatan verbal. Sehingga kans Dybala bertahan sangat besar.

2 dari 4 halaman

Urus Detail Kontrak

Menurut laporan tersebut, awalnya kontrak Dybala akan diumumkan dalam waktu dekat ini. Namun pengumuman ini harus ditunda.

Ini disebabkan ada beberapa klausul dalam kontrak Dybala yang harus dibahas lebih lanjut. Ini memakan waktu lebih lama dari perkiraan awal.

Juventus memperkirakan pembahasan klausul kontrak Dybala bisa selesai di bulan Februari. Begitu proses negosiasi kelar, maka mereka akan merilis pengumumannya.

3 dari 4 halaman

Kontribusi Besar

Musim ini Dybala hanya 17 kali membela Juventus. Ini disebabkan sang striker kerap mengalami cedera.

Meski begitu, ia punya kontribusi yang besar bagi Si Nyonya Tua. Ia sudah mengemas total delapan gol dan empat assist bagi tim asal Turin tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR