BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Terdepan untuk Transfer Houssem Aouar

19-10-2020 19:00 | Serafin Unus Pasi

Houssem Aouar (c) OL Houssem Aouar (c) OL

Bola.net - Spekulasi masa depan Houssem Aouar kembali berlanjut. Playmaker Lyon itu diberitakan kini lebih dekat merapat ke Juventus.

Aouar menjadi properti panas di bursa transfer kemarin. Setelah ia berhasil membawa Lyon ke partai semi final Liga Champions musim lalu.

Ada dua klub yang sempat digosipkan bakal memboyong Aouar, yaitu Juventus dan Arsenal. Namun keduanya gagal meyakinkan Lyon untuk melepaskan sang playmaker.

Tuttosport mengklaim bahwa Aouar masih diminati kedua klub itu. Namun kali ini, sang playmaker lebih dekat untuk bergabung dengan Juventus.

Mengapa Juventus kini unggul dalam perburuan sang playmaker? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berani Bayar

Menurut laporan tersebut, Juventus unggul dalam perburuan Aouar karena mereka berani menebus mahar transfer Aouar di bulan Januari.

Lyon diberitakan mematok harga 60 juta Euro untuk sang playmaker di musim panas kemarin. Namun Juventus dan Arsenal tidak mampu membayarnya.

Juventus diberitakan siap menebus harga itu di musim dingin nanti sementara Arsenal ogah membayar semahal itu. Jadi Juventus terdepan untuk transfer Aouar.

2 dari 3 halaman

Tidak Kecewa

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Aouar menegaskan bahwa ia tidak kecewa gagal pindah di musim panas kemarin.

Ia menyebut bahagia bisa bertahan di Lyon. Karena ia menyebut Lyon adalah klub yang dekat dengan hatinya.

Namun Aouar juga menegaskan masih membuka peluang untuk meninggalkan Groupama Stadium jika ada tawaran yang tepat datang baginya.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini Aouar masih tampil apik bagi Lyon.

Ia menyumbangkan satu gol dari lima penampilannya bagi Les Gones musim ini.

(Tuttosport)

KOMENTAR