BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Tampil Tidak Konsisten, Manajemen Woles

03-03-2021 17:11 | Serafin Unus Pasi

Pemain Juventus, Federico Bernardeschi. (c) AP Photo Pemain Juventus, Federico Bernardeschi. (c) AP Photo

Bola.net - Direktur Olahrga Juventus, Fabio Paratici mengomentari performa Juventus yang kurang konsisten musim ini. Ia menilai situasi ini wajar karena Juventus tengah mengalami fase transisi yang besar.

Di musim panas kemarin, Juventus melakukan perubahan besar. Mereka memecat Maurizio Sarri dan menggantikannya dengan Andrea Pirlo sebagai juru taktik mereka yang baru.

Di bawah kepemimpinan Pirlo, performa Juventus bisa dikatakan tidak stabil. Saat ini Si Nyonya Tua berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A, tertinggal tujuh poin dari Inter Milan di Puncak klasemen.

Paratici mengaku tidak terlalu resah dengan inkonsistensi Juventus musim ini. "Harus diingat bahwa kami tengah melangkah di jalan yang baru saat ini," buka Paratici kepada Sky Sports Italia.

Baca komentar lengkap sang Direktur Olahrga di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Perombakan Besar

Menurut Paratici, Juventus melakukan perombakan besar dalam tim mereka di musim panas kemarin. Jadi ia menilai wajar jika Si Nyonya Tua masih belum menemukan kestabilan.

"Kami merenovasi skuat kami. Kami juga mengganti pelatih kami, dan kami sangat bahagia dengan jalan yang telah kami pilih ini,"

"Kami memiliki pemain-pemain berkualitas di dalam tim kami. Namun normal bagi kami atau tim-tim yang lain mengalami kesulitan ketika banyak pemain kami di area yang sama absen secara bersamaan,"

2 dari 3 halaman

Optimistis Bangkit

Paratici juga meyakini bahwa situasi sulit yang dialami Juventus tidak akan selamanya berlangsung.

Ia yakin pasukan Bianconeri bakal bangkit dan menunjukkan performa yang apik dalam waktu dekat ini.

"Kami menyadari penuh konsekuensi dari pilihan yang kami buat dan kami ingin terus berjalan di jalan ini. Kami juga yakin bahwa situasi ini bisa berubah," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Menang Besar

Juventus baru-baru ini meraih kemenangan krusial.

Mereka mengalahkan Spezia dengan skor 3-0 pada dini hari tadi.

(Sky Sports Italia)

KOMENTAR