Juventus Tak Berniat Pulangkan Bonucci

Bola.net | 27 Juli 2018, 10:37
Leonardo Bonucci. (c) AFP
Leonardo Bonucci. (c) AFP
- Rumor mengenai kepulangan bek AC Milan, Leonardo Bonucci, ke klub lamanya, Juventus, sedang berhembus kencang belakangan ini. Tetapi kabar tersebut ditampik langsung oleh direktur Bianconeri, Giuseppe Marotta.


Bonucci sempat menjadi idola penggemar Juventus berkat penampilan serta loyalitasnya kepada Bianconeri. Namun, berbagai rumor permasalahannya di Bianconeri pada awal musim kemarin membuatnya harus menyeberang ke Milan.


Di Milan, pemain berumur 32 tahun tersebut mendapatkan jabatan sebagai kapten dan menjadi pilar pertahanan. Namun hal itu tidak membuat Bonucci betah, dan diyakini ingin kembali ke Turin pada musim depan. (foti/yom)

1 dari 3 halaman

Sudah Tahu Itikad Bonucci

Leonardo Bonucci (c) AFP

Leonardo Bonucci (c) AFP Marotta pun tidak menutup kupingnya saat mendengarkan kabar tersebut bermunculan. Eks direktur olahraga Sampdoria itu mengatakan bahwa dirinya mendengar keinginan Bonucci dari general manajer Rossoneri, Leonardo.

"Semuanya dimulai karena kami bertemu dengan Leonardo dan mempelajari beberapa hal," ujar Marotta kepada Sky.

"Dia memberi tahu kami apa yang Bonucci pikirkan, dan dia berbicara cukup baik tentang tahun-tahunnya bersama Juventus. Milan hanya mengatakan apa yang pemainnya rasakan," lanjutnya.
2 dari 3 halaman

Skuat Juventus Sudah Penuh

Mattia Caldara (c) Juventus FC

Mattia Caldara (c) Juventus FC Marotta lalu menampik kabar kepulangan Bonucci ke klubnya. Sebab, kebutuhan di lini pertahanan Bianconeri saat ini sedang penuh dan sudah tidak ada ruang bagi sang pemain untuk kembali.

"Sekarang skuat kami sudah penuh, terutama di lini pertahanan. Hubungan dengan Bonucci hanyalah rasa hormat satu sama lain," tambahnya.

"Tetapi untuk sekarang, saya tidak akan bergerak lebih jauh lagi," pungkasnya.

Dengan tambahan Mattia Caldara dari Atalanta, kini Juventus sedang memiliki total lima pemain untuk posisi bek tengah. Saat ini salah satu beknya, Daniele Rugani, dikabarkan sedang didekati oleh klub raksasa Premier League, Chelsea.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR