BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Sudah Punya Opsi Lain Jika Gagal Datangkan Pogba, Siapa Dia?

20-02-2020 03:40 | Yaumil Azis

Paul Pogba (c) AP Photo Paul Pogba (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan masih jadi buruan utama Juventus pada musim panas nanti. Namun seandainya gagal mendapatkannya, klub besutan Maurizio Sarri tersebut sudah mengantongi opsi lainnya.

Nama Pogba dan Juventus cukup sering dikaitkan belakangan ini. Terutama pada musim panas kemarin, saat pemain asal Prancis itu secara terang-terangan menyatakan keinginannya hengkang dari Old Trafford.

Baru-baru ini, Mino Raiola selaku agennya juga terlibat adu mulut hebat dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Permasalahan itu dimulai saat Raiola membuat 'kode' bahwa kliennya ingin meninggalkan MU musim panas nanti.

Pada kesempatan itu, Raiola menyebutkan bahwa Pogba masih menganggap Italia sebagai rumah keduanya dan mengaku kalau dirinya sedang berhubungan dengan Juventus. Alhasil, isu soal kepulangan Pogba ke Turin pun jadi berhembus kencang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Kantongi Opsi Cadangan

Tak lama setelahnya, Raiola memutuskan untuk mengibarkan bendera putih terhadap Solskjaer. Ia juga mengatakan kalau Pogba akan bertahan di Manchester United sebagai bentuk dari 'pengibaran bendera putih' darinya.

Kendati demikian, Juventus dikabarkan masih tertarik untuk mencoba merebutnya dari pelukan Manchester United. Namun kalau gagal, mereka takkan kecewa. Sebab Bianconeri dilaporkan sudah menemukan opsi seandainya menemui jalan buntu.

Opsi tersebut bernama Thiago Alcantara. Tuttosport melaporkan kalau pemain Bayern Munchen tersebut sedang berpikir untuk meninggalkan Allianz Arena setelah melalui tujuh tahun berkarir di Jerman.

2 dari 2 halaman

Harga Lebih Murah

Sejatinya, Alcantara masih memiliki kontrak sampai tahun 2021 bersama Bayern Munchen. Diyakini kalau dirinya enggan untuk memperpanjang masa abdinya lebih lama lagi dari yang sudah berlaku sekarang.

Dengan demikian, Munchen hanya punya dua bursa transfer untuk mendapatkan keuntungan dari penjualannya. Jika tidak, mereka bisa kehilangan dirinya secara gratis pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Sisa kontrak yang sedikit tentu akan membuat pemain berumur 28 tahun tersebut akan berharga sedikit lebih murah. Bahkan, bisa jadi lebih murah dari Pogba yang harganya dipatok senilai 150 juta euro oleh Manchester United.

(Football Italia)

KOMENTAR