BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Sudah Persiapkan Tumbal untuk Datangkan Donnarumma

06-05-2021 20:28 | Dimas Ardi Prasetya

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan siap menumbalkan Wojciech Szczesny agar bisa memberikan tempat pada Gianluigi Donnarumma musim depan.

Saat ini Donnarumma menarik perhatian banyak klub besar. Sebab ia bisa saja dicomor secara gratis dari AC Milan musim panas 2021 nanti.

Sebab kontraknya di Milan akan berakhir per bulan Juni. Milan sudah berusaha untuk memperpanjang masa kerja kiper 22 tahun tersebut.

Akan tetapi negosiasi berlangsung dengan alot. Sebab kubu Donnarumma meminta kenaikan gaji yang besar, yang bisa mengancam struktur gaji klub secara keseluruhan.

1 dari 2 halaman

Donnarumma Diincar Juventus

Salah satu klub yang mengincar Gianluigi Donnarumma kabarnya adalah Juventus. Akan tetapi Bianconeri disebut mengalami sedikit masalah finansial.

Juve musim ini gagal jadi juara Serie A. Mereka juga gagal di Liga Champions dan harapan mereka satu-satunya hanya di Coppa Italia.

Pemasukan pun berkurang. Alhasil Juve harus melego pemainnya sebelum bisa mendatangkan pemain baru.

Dalam hal ini, Juve dikabarkan siap melepas Wojciech Szczesny. Kabar tersebut dilansir oleh Tuttosport.

2 dari 2 halaman

Juventus dan Liga Champions

Namun laporan itu juga menambahkan, mendatangkan Gianluigi Donnarumma juga tak akan mudah. Juventus harus bisa memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan.

Akhir pekan ini, Juventus akan berduel dengan AC Milan. Jika menang, peluang Juve untuk bisa merekrut Donnarumma disebut bisa makin besar.

Kembali ke Wojciech Szczesny. Kabarnya sudah ada beberapa klub dari Premier League dan Bundesliga yang siap memboyongnya. Juventus sendiri dikabarkan siap melepasnya dengan harga minimal 20 juta euro.

(Tuttosport)

KOMENTAR