BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Sudah Lepas Penawaran Resmi Pada Sassuolo, Siapa yang Diincar?

26-01-2021 20:26 | Dimas Ardi Prasetya

Juventus. (c) AP Photo Juventus. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan sudah melepas penawaran resmi pada Sassuolo untuk memboyong Gianluca Scamacca.

Juventus belakangan ini disebut tengah sibuk mencari penyerang baru. Sebab mereka sebelumnya sudah melepas Gonzalo Higuain dan Marko Pjaca.

Juventus kini hanya punya satu penyerang tengah saja yakni Alvaro Morata. Situasi ini dinilai tak ideal oleh Bianconeri.

Beberapa nama penyerang tengah sudah dikaitkan dengan tim asuhan Andrea Pirlo tersebut. Di antaranya Arkadiusz Milik. Namun eks pemain Napoli itu malah pindah ke Marseille.

1 dari 2 halaman

Juventus Mulai Operasi Perekrutan Scamacca

Selain itu ada juga nama penyerang muda Sassuolo, Gianluca Scamacca. Dari sejumlah nama yang muncul, Juventus akhirnya disebut memutuskan untuk memboyong Scamacca.

Bahkan Juventus sudah melepas penawaran resmi pada Sassuolo. Kabar tersebut dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah menawarkan uang sebesar 22 juta euro pada Sassuolo. Bianconeri pun berharap bisa segera menuntaskan transfer pemain 22 tahun tersebut dalam dua hari ke depan.

Sassuolo sendiri sebelumnya disebut mematok bandrol Scamacca sebesar 25 juta euro. Jadi penawaran Juve sendiri tak terlalu jauh dari permintaan mereka.

2 dari 2 halaman

Karir Scamacca

Gianluca Scamacca mengawali karir sepak bola profesionalnya bersama klub Jong PSV pada tahun 2016. Pada tahun berikutnya ia pun pindah ke Sassuolo.

Namun ia sempat dipinjamkan ke beberapa klub. Mulai dari Cremonese, PEC Zwolle, Ascoli, dan klub yang sekarang ia perkuat, Genoa.

Selain Gianluca Scamacca, masih ada juga penyerang lain yang dikaitkan dengan Juventus. Di antaranya Edin Dzeko dan Olivier Giroud.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR