BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Siapkan Tawaran untuk Paul Pogba

17-06-2019 19:20 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba (c) MUFC Official Paul Pogba (c) MUFC Official

Bola.net - Juara bertahan Serie A, Juventus diberitakan bergerak cepat untuk mendapatkan Paul Pogba. Si Nyonya Tua diberitakan akan segera mengajukan tawaran perdana kepada Manchester United untuk transfer sang gelandang.

Juventus memang kerap diberitakan gagal move on dari Pogba. Mereka merasa bahwa sang gelandang sulit digantikan di lini tengah mereka, sehingga mereka tertarik untuk memulangkannya ke Turin.

Baru-baru ini Juventus mendapatkan peluang yang besar untuk mendapatkan Pogba. Sang gelandang secara terbuka menginginkan pergi dari Old Trafford untuk mencari tantangan baru dalam karirnya.

Dilansir Calciomercato, Juventus langsung bereaksi setelah pernyataan itu keluar. Manajemen Juventus diberitakan tengah menggodok rencana untuk memulangkan Pogba ke Turin.

Menurut laporan yang beredar di Eropa, Manchester United mematok harga yang cukup mahal untuk Pogba. Pemain Timnas Prancis itu disebut bisa didapatkan dengan mahar 150 juta pounds.

Angka ini diberitakan terlalu besar untuk Juventus. Untuk itu Si Nyonya Tua tengah menyusun rencana untuk mendatangkan sang gelandang, di mana mereka akan mencoba opsi untuk tukar tambah dengan pemain mereka.

Pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri sendiri diberitakan merestui perburuan Pogba ini. Ia menilai sang gelandang bakal sangat berguna untuk menerapkan taktik Sarriballnya musim depan.

Baca situasi transfer Pogba selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tidak Dijual

Namun dari sejumlah laporan yang beredar di Inggris, Manchester United diberitakan tidak bersedia untuk menjual Paul Pogba di bursa transfer kali ini.

Bagi United, Pogba masih menjadi sosok yang krusial bagi tim mereka. Untuk itu mereka tidak bersedia untuk menjualnya, meski ada klub yang menawarkan 150 juta pounds untuk sang gelandang.

United juga diberitakan akan memaksa Pogba bertahan di United, di mana mereka juga siap menawarkan kontrak baru untuk sang gelandang.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR