BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Siap Pulangkan Pogba dari MU Pada Januari 2021

28-12-2020 00:35 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang Manchester United Paul Pogba. (c) AP Photo Gelandang Manchester United Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan ingin memulangkan Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer Januari 2021 nanti.

Masa depan Pogba di Man United memang tidak menentu. Sebab ia masih saja kesulitan menampilkan performa terbaiknya di Old Trafford.

Pogba juga terancam oleh kehadiran Donny van de Beek. Tampaknya ia tinggal menunggu waktu saja sebelum akhirnya keluar dari United.

Beberapa klub sudah dikaitkan dengan pemain Prancis tersebut. Di antaranya adalah Real Madrid dan Juventus.

1 dari 2 halaman

Juventus Ingin Segera Pulangkan Pogba

Akan tetapi dari kedua klub tersebut, Juventus disebut yang paling ngebet ingin segera mencomot Paul Pogba. Klaim ini dilansir oleh Eurosport.

Laporan itu menyebut bahwa Juve ingin segera memulangkannya pada bulan Januari 2021 nanti. Ada alasan kuat mengapa mereka ingin segera mencomot Pogba.

Juve yakin jika mereka menunggu sampai musim panas, mereka bakal mendapat sejumlah pesaing dan akan kesulitan merekrutnya. Salah satunya kemungkinan besar adalah raksasa La Liga, Real Madrid.

Jika Juve merapat pada musim panas, bisa terjadi perang harga. Ini tak akan menguntungkan mereka karena kondisi keuangan klub kurang baik akibat pandemi virus corona.

2 dari 2 halaman

Tawarkan Tukar Tambah Pemain

Terkait kondisi keuangan itu pula, Juventus juga sedikit bermasalah jika ingin menggaji Paul Pogba. Sebab kisaran gajinya sama dengan Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Juventus juga telah mematok besaran dana yang siap mereka cairkan. Mereka tak mau mengeluarkan uang lebih dari 50 juta pounds.

Eurosport pun menyebut Juventus akan menyiapkan proposal tukar tambah bagi Manchester United. Mereka kabarnya akan menawarkan salah satu dari Paulo Dybala atau Federico Bernardeschi.

Sebelum main di Manchester United, Paul Pogba bermain di Juventus selama empat tahun. Ia meraih status sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia di klub Turin tersebut.

(Eurosport)

KOMENTAR