BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Siap Jegal MU untuk Transfer Jude Bellingham

14-02-2020 16:40 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Birmingham City, Jude Bellingham (c) Goal Iinternational Gelandang Birmingham City, Jude Bellingham (c) Goal Iinternational

Bola.net - Rencana Manchester United untuk mendatangkan Jude Bellingham mendapatkan sebuah tantangan baru. Raksasa Serie A, Juventus diberitakan turut meminati gelandang Birmingham City tersebut.

Bellingham merupakan salah satu wonderkid yang berhasil dimentaskan Birmingham. Di usianya yang masih 16 tahun, ia sudah menjadi starter reguler di Championship musim ini.

Manchester United sempat mencoba mendatangkan sang pemuda di bulan Januari kemarin. Namun tawaran mereka ditolak Birmingham sehingga mereka berencana mengejarnya lagi di musim panas nanti.

The Daily Mail melansir bahwa Manchester United tidak sendirian dalam mengejar jasa Bellingham. Klub Serie A, Juventus juga diberitakan meminati jasa sang gelandang.

Simak rencana Si Nyonya Tua untuk mendatangkan Bellingham di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Aset Masa Depan

Menurut laporan tersebut, Juventus sangat tertarik untuk mendatangkan Bellingham di musim panas nanti.

Juventus diberitakan saat ini tengah mencari bakat-bakat muda terbaik di seluruh dunia. Mereka berharap para pemain muda itu bisa menjadi tulang punggung Si Nyonya Tua di masa depan.

Bellingham dipercaya punya kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu ia diyakini bisa menjadi andalan di lini tengah Juventus di musim depan.

2 dari 3 halaman

Mulai Pendekatan

Menurut laporan tersebut, manajemen Juventus sudah mulai melakukan langkah pendekatan terhadap sang gelandang.

Mereka mulai mengamati aksi sang gelandang secara berkala di Inggris. Mereka mengirimkan pemandu bakat mereka untuk memantau perkembangan sang gelandang.

Tidak hanya itu, Juventus juga mulai mendekati orang tua Bellingham dan memberikan tawaran agar ia bisa pindah ke Italia musim depan.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Birmingham City diberitakan mematok harga yang cukup terjangkau untuk Bellingham.

Sang gelandang dibanderol di kisaran 30 juta pounds di musim panas nanti.

(The Daily Mail)

KOMENTAR

Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus