BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Seriusi Transfer Houssem Aouar

26-02-2020 19:00 | Serafin Unus Pasi

Houssem Aouar (c) AP Photo Houssem Aouar (c) AP Photo

Bola.net - Rumor kepindahan Houssem Aouar dari Lyon ke Juventus berpotensi menjadi kenyataan. Gelandang 21 tahun itu diberitakan masuk daftar belanja Si Nyonya Tua di musim panas nanti.

Aouar merupakan salah satu pemain kunci Lyon musim ini. Didikan akademi Lyon itu sudah 33 kali memperkuat Les Gones, di mana ia berkontribusi membuat sembilan gol dan enam assist bagi timnya musim ini.

Dengan kemampuannya yang di atas rata-rata, Aouar menjadi rebutan banyak klub di musim panas nanti. Juventus dirumorkan menjadi salah satu klub yang tertarik meminang pemain keturunan Aljazair tersebut.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus nampaknya akan menyeriusi transfer Aouar. Si Nyonya Tua disebut akan menyusun rencana untuk merekrut sang gelandang.

Simak rencana Juventus untuk merekrut Aouar selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Talenta Bagus

Juventus diklaim sangat tertarik untuk memboyong Aouar ke Turin musim depan.

Ia dinilai punya bakat yang sangat besar meski ia baru berusia 21 tahun. Mereka percaya bahwa sang gelandang bisa menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan.

Juventus percaya bahwa sang gelandang akan menjadi investasi yang bagus, sehingga mereka akan mencoba memboyongnya di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Pilihan Ketiga

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Aouar bukan prioritas belanja Juventus di musim panas nanti.

Mereka punya dua pemain lain yang mereka kejar. Kedua gelandang tersebut adalah pemain Manchester United, Paul Pogba dan pemain Brescia, Sandro Tonali.

Juventus diberitakan baru akan mengejar Aouar jika mereka gagal mengamankan jasa kedua gelandang tersebut.

3 dari 3 halaman

Siap Dijual

Baru-baru ini, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas mengatakan bahwa pihaknya siap berbisnis dengan Juventus untuk transfer Aouar.

Mereka siap menjual sang gelandang ke juara bertahan Serie A itu di musim panas nanti.

(Calciomercato)

KOMENTAR