BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Juventus Resmi Putus Hubungan dengan Fabio Paratici

26-05-2021 19:57 | Ari Prayoga

Fabio Paratici. (c) Juventus.com Fabio Paratici. (c) Juventus.com

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus mengumumkan bahwa direktur mereka, Fabio Paratici akan meninggalkan klub dengan persetujuan bersama.

Kontrak Paratici di Juventus bakal berakhir pada 30 Juni mendatang. Kubu Bianconeri memutuskan untuk tak memperpanjangnya. Alhasil, Paratici kini bisa merapat ke klub lain.

Rumor mengenai kepergian Paratici sudah berkembang sejak beberapa waktu lalu menyusul kegagalan Juventus mempertahankan gelar Serie A. Sebagai pengganti, Si Nyonya Tua kemungkinan akan mempromosikan Luigi Cherubini.

1 dari 2 halaman

Salam Perpisahan Paratici

Paratici mengaku sangat bersyukur atas kesempatan bekerja di klub sebesar Juventus. Paratici pun berterima kasih pada sejumlah pihak yang membantunya selama bekerja di Juventus.

“Itu adalah tahun-tahun indah pertumbuhan profesional dan emosi yang kuat. Juventus memberi saya kesempatan untuk melaksanakan pekerjaan saya dengan kebebasan penuh dan tanpa campur tangan dalam menghormati peran saya," ujar Paratici.

"Untuk ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh klub, staf saya, karyawan, rekan kerja, para pemain, pelatih, pemegang saham, dan khususnya, Presiden Andrea Agnelli. Babak penting dalam karier saya ditutup, karena saya menunggu tantangan baru," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Pujian dari Agnelli

Sementara itu, Agnelli melontarkan pujian terhadap Paratici yang berandil besar dalam sejumlah perekrutan pemain yang membawa Juventus mendominasi Serie A selama sembilan musim.

“Fabio menulis sejarah Juventus selama beberapa tahun ini. Proses pertumbuhan yang ditandai dengan profesionalisme, pengorbanan, dan banyak kesuksesan. 19 trofi dalam 11 tahun ini adalah kesaksian terbaik atas karyanya, yang menyatu sepenuhnya dengan tradisi panjang klub kami," tutur Agnelli.

"Sekaranglah saatnya berterima kasih padanya karena telah menciptakan ikatan profesional yang kuat, disertai dengan semangat sehari-hari." tukasnya.

Sumber: Juventus FC

KOMENTAR