Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Juan Cuadrado

Ari Prayoga | 15 April 2022, 19:30
Wing-back Juventus, Juan Cuadrado (c) AP Photo
Wing-back Juventus, Juan Cuadrado (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus mengumumkan bahwa mereka telah resmi memperpanjang kontrak dari pemain sayap asal Kolombia, Juan Cuadrado selama satu tahun.

Sejatinya, kontrak Cuadrado bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2022 nanti. Namun, kini Bianconeri telah resmi memperpanjangnya hingga Juni 2023 mendatang.

"Juan itu unik, tak tergantikan. Dan sangat menyenangkan kita tetap bersama, Panita!" tulis Juventus dalam rilis di laman resmi mereka, Jumat (15/4/2022).

1 dari 3 halaman

Nego Kontrak Baru

Meski telah resmi memperpanjang kontrak Cuadrado, Juventus kabarnya saat ini masih tetap bernegosiasi dengan agen sang pemain, Alessandro Lucci perihal kontrak baru dengan durasi lebih lama lagi.

Juventus kabarnya menawarkan kontrak baru hingga 2024 untuk membagi gajinya yang mencapai 5 juta euro per musim.

Menariknya, Lucci merupakan agen dari Leonardo Bonucci dan Mattia Perin. Kamis (14/4/2022) kemarin, Perin sudah lebih dahulu memperpanjang kontraknya di Juventus hingga 2025.

2 dari 3 halaman

Juan Cuadrado di Juventus

Cuadrado bergabung dengan Juventus sejak 2015 silam, kala ia pertama direkrut dari Chelsea dengan status pinjaman sebelum kemudian dipermanenkan dengan biaya 20 juta euro.

Selama tujuh tahun berseragam Bianconeri, Cuadrado tercatat sudah bermain sebanyak 262 kali denga menyumbang 24 gol dan 53 assist di semua kompetisi.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR