BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Ramaikan Perburuan Alexandre Lacazette

07-07-2020 18:40 | Serafin Unus Pasi

Alexandre Lacazette merayakan golnya ke gawang Newcastle, Minggu (16/02/2020). (c) AP Photo Alexandre Lacazette merayakan golnya ke gawang Newcastle, Minggu (16/02/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Daftar peminat Alexandre Lacazette di bursa transfer musim panas nanti semakin bertambah panjang. Sang striker dirumorkan kini masuk dalam daftar belanja Juventus.

Stiker asal Prancis itu memang digosipkan akan hengkang dari Arsenal. Ia diberitakan sudah tidak masuk dalam rencana Mikel Arteta untuk musim depan.

Sejauh ini ada beberapa klub yang dirumorkan tertarik memboyong Lacazette. Ada Atletico Madrid dan Inter Milan yang dirumorkan tertarik merekrut eks striker Lyon itu.

L'Equipe melansir bahwa ada peminat baru untuk Lacazette. Klub Serie A, Juventus dirumorkan tertarik untuk memboyong sang striker.

Simak situasi transfer Lacazette selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Striker

Menurut laporan tersebut, Juventus juga tertarik untuk mengamankan jasa sang striker.

Mereka saat ini kekurangan stok striker. Pasca kepergian Mario Mandzukic dari Turin di awal tahun 2020 kemarin.

Selain itu Juventus juga berpotensi kehilangan Gonzalo Higuain di musim panas nanti sehingga Maurizio Sarri tertarik mendatangkan Lacazette sebagai amunisi baru di lini serang mereka.

2 dari 3 halaman

Mahar Transfer

Menurut laporan tersebut, Arsenal tidak akan menghalangi kepergian Lacazette ke Juventus.

Mereka sudah menentukan mahar transfer sang striker. Jika Juventus sanggup menebus mahar transfer itu, maka mereka akan melepaskan sang striker.

Klaim itu menyebut bahwa Arsenal akan melepaskan sang striker jika Juventus berani membayar sekitar 45 juta Euro di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Pesaing

Juventus harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Lacazette.

Sang striker diberitakan kini sudah selangkah lebih dekat untuk merapat ke Atletico Madrid.

(L'Equipe)

KOMENTAR