BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Punya Banyak Pemain untuk Ditumbalkan Demi Pogba

26-04-2020 17:50 | Dimas Ardi Prasetya

Aksi Paul Pogba pada pertandingan Watford vs Manchester United. (c) AP Photo Aksi Paul Pogba pada pertandingan Watford vs Manchester United. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan memiliki banyak opsi pemain untuk ditumbalkan demi ditukar dengan Paul Pogba dari Manchester United.

Pogba kesulitan untuk bisa tampil konsisten sejak tiba di Manchester United pada 2016 silam. Maka dari itu ia pun sering disebut bakal angkat kaki dari Old Trafford.

Pemain asal Prancis ini kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Apalagi di sana ada legenda sepak bola Prancis, Zinedine Zidane.

Namun ia juga dikaitkan dengan mantan klubnya, Juventus. Belakangan ada kabar bahwa Pogba juga diincar oleh PSG dan Inter Milan.

1 dari 2 halaman

Opsi Tukar Pemain

Saat ini, dunia tengah diguncang oleh virus corona. Pandemi virus covid19 ini pun disebut membuat harga jual para pemain menurun drastis

Kondisi keuangan klub-klub juga disebut terganggu. Maka dari itu kemungkinan besar tak akan ada transfer dengan dana besar, apalagi di atas 100 juta euro.

Kemungkinan, akan ada opsi pertukaran pemain. Untuk urusan ini, Juventus punya banyak opsi pemain yang bisa mereka tumbalkan.

Kabar ini dilansir oleh Tuttosport. Media Italia itu menyebut bahwa ada banyak kombinasi pemain yang bisa ditawarkan ke Manchester United untuk Pogba.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Para pemain itu adalah Douglas Costa, Miralem Pjanic, Alex Sandro, Aaron Ramsey, atau Adrien Rabiot. Menurut Tuttosport, Costa bisa ditumbalkan karena dianggap kurang bisa diandalkan oleh Maurizio Sarri.

Selain itu, ia juga kerap cedera. Kemudian Alex Sandro disebut sudah lama diminati oleh Manchester United. Harganya pun lumayan mahal, sekitar 50 juta euro.

Kemudian ada Ramsey dan Rabiot yang disebut pernah jadi incaran Setan Merah. Lalu ada Pjanic yang belakangan ini kerap disebut bisa cabut dari Juventus.

Pjanic disebut kesulitan untuk beradaptasi dengan taktik Juventus yang baru. Pemain asal Bosnia ini pun disebut bisa saja siap menjalani tantangan baru di Premier League.

Sementara itu Paul Pogba masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga tahun 2021. Juventus berpeluang besar merekrutnya karena kabarnya Setan Merah masih enggan memperpanjang masa kerjanya di Old Trafford.

(tuttosport)

KOMENTAR