BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Juventus Pulangkan Pjanic? Allegri: Ada Ramsey Kok

01-08-2021 10:30 | Richard Andreas

Miralem Pjanic melanggar Federico Chiesa di laga Juventus vs Barcelona di matchday 2 Liga Champions 2020-21. (c) AP Photo
Miralem Pjanic melanggar Federico Chiesa di laga Juventus vs Barcelona di matchday 2 Liga Champions 2020-21. (c) AP Photo

Bola.net - Massimiliano Allegri tampaknya tidak terlalu tertarik dengan gagasan kepulangan Miralem Pjanic ke Juventus. Skuad Juve yang sekarang dinilai sudah punya cukup gelandang.

Gosip kepulangan Pjanic ke Juve mulai menguat dua pekan terakhir. Pjanic dinilai gagal total di Barcelona, bahkan dia tidak banyak mendapatkan menit bermain.

Kondisi Pjanic cukup mengenaskan, terlebih untuk ukuran gelandang yang pernah jadi bintang di Juve. Oleh sebab itu, peluang Pjanic balik ke Juve dinilai sangat besar.

Terlebih, saat ini Juve dilatih Allegri, pelatih yang juga berperan mengembangkan karier Pjanic. Lalu apa kata Allegri terkait kemungkinan ini?

1 dari 2 halaman

Urusan klub

Allegri tahu bahwa kepulangan Pjanic tampak menjanjikan, terlebih karena Pjanic pernah jadi salah satu gelandang Andalannya dahulu.

Namun, melihat perkembangan situasi sekarang, Allegri yakin tidak ada urgensi untuk itu. Khususnya karena sekarang Juve punya Aaron Ramsey untuk posisi yang sama.

"Saya tidak tahu soal itu [kemungkinan kepulangan Ramsey]. Klub yang mengurus bursa transfer, kami bicara setiap hari," kata Allegri di Football Italia.

"Ramsey sudah bermain sangat-sangat baik di depan lini pertahanan dan saya kira dia bisa menjadi pemain yang sangat penting dalam peran itu."

2 dari 2 halaman

Kagumi Pjanic, tapi ...

Allegri bukannya meragukan kemampuan Pjanic, dia justru percaya penuh. Namun, saat ini Pjanic adalah bintang Barcelona dan Juve sudah punya gelandang top lainnya.

"Saya Menghormati Mire (Pjanic), kami menghabiskan empat tahun bersama dengan banyak gelar. Namun, seakrang dia pemain Barcelona, dia adalah pemain berbakat," imbuh Allegri.

"Dan saya kira jika Ramsey bisa diyakinkan untuk bermain di depan barisan bek, dia bisa bermain sangat baik di posisi itu. Dia bisa melihat celah umpan dan dia bisa membawa bola lebih lama," tandasnya.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR