BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Prioritaskan Transfer Ruben Dias

11-05-2019 13:00 | Serafin Unus Pasi

Ruben Dias (c) AP Photo Ruben Dias (c) AP Photo

Bola.net - Teka-teki mengenai siapa bek baru Juventus di musim panas nanti mulai terungkap. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu berencana memboyong Ruben Dias dari Benfica untuk memperkuat barisan pertahanan mereka di musim panas nanti.

Di akhir musim nanti, Juventus memiliki dua slot kosong di lini pertahanan mereka. Mereka ditinggalkan oleh Medhi Benatia yang pindah ke Timur Tengah dan Andrea Barzagli yang memutuskan untuk gantung sepatu.

Ditinggal dua bek tangguhnya itu membuat Massimiliano Allegri bergerak cepat. Ia ingin segera mendapatkan bek tengah baru yang tangguh di bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir Goal International, Allegri sudah menemukan target transfer yang akan jadi prioritasnya di musim panas nanti. Allegri berniat untuk memboyong bek Benfica, Ruben Dias ke Turin begitu bursa transfer dibuka.

Mengapa Allegri tertarik untuk mendatangkan Dias? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Amati Serius

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus memutuskan untuk memburu Ruben Dias setelah melalui pengamatan yang komprehensif.

Dias merupakan pemain inti di skuat Las Aguilas musim ini, di mana ia tampil sebanyak 53 kali bagi Benfica, di mana ia membuat 4 gol dan 3 assist bagi timnya. Tidak hanya itu, berkat ketangguhannya, Benfica hanya kebobolan 28 gol musim ini sehingga mereka memuncaki klasemen sementara Primeira Liga Portugal.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici diberitakan sudah beberapa kali mengamati aksi Dias secara langsung. Dari pengamatannya, Dias memiliki potensi besar untuk menjadi pemain top sehingga ia tertarik merekrutnya.

2 dari 2 halaman

Harga Terjangkau

Dias sendiri diberitakan menjadi prioritas transfer Juventus setelah nilai transfernya yang dinilai masih terjangkau si Nyonya Tua.

Bek berusia 21 tahun itu sebenarnya baru saja meneken perpanjangan kontrak di Estadio Da Luz pada awal musim 2018/2019 kemarin. Kontrak barunya itu mengikatnya di sana hingga tahun 2023 mendatang.

Namun klausul rilisnya diberitakan hanya mencapai angka 60 juta Euro saja, sehingga Juventus menilai harga ini masih cukup masuk akal bagi kantong mereka di musim panas nanti.

KOMENTAR