Juventus Pilih Angel Di Maria Sebagai Pengganti Paulo Dybala?

Yaumil Azis | 22 April 2022, 14:05
Selebrasi Angel Di Maria setelah mencetak gol ke gawang Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2022. (c) AP Photo
Selebrasi Angel Di Maria setelah mencetak gol ke gawang Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2022. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus dipastikan takkan memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Artinya, akan ada satu slot yang kosong di lini depan klub raksasa Italia tersebut.

Sejatinya, klub besutan Massimiliano Allegri tersebut hendak memperpanjang kontrak Dybala pada bulan Oktober tahun lalu. Namun mereka berubah pikiran dan menarik proposal yang telah disepakati dengan sang pemain.

Pada bulan Maret, Juventus melayangkan proposal baru untuknya dan langsung mendapatkan penolakan. Mereka pun memilih untuk tidak memperpanjang obrolan dan merelakan sang bintang pergi begitu kontraknya berakhir.

Belum diketahui ke mana Dybala akan berlabuh setelah kontraknya usai pada akhir bulan Juni nanti. Laporan menyebutkan kalau ada beberapa klub papan atas Eropa yang bersedia menampungnya musim depan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Tertarik dengan Angel Di Maria

Kepergian Dybala akan membuat satu slot di lini depan Juventus lowong. Mereka butuh sosok penggantinya, dan manajemen klub sedang menjejalahi kemungkinan merekrut pemain baru.

Sejauh yang diketahui, Juventus tidak mengantongi banyak uang untuk merekrut pemain baru. Sebagian besar dana dari penambahan modal (capital increase) telah digunakan untuk operasional klub dan untuk merekrut Dusan Vlahovic.

Merekrut pemain yang berstatus gratisan pada bulan Juni nanti akan coba dijajal Juventus. Dan menurut laporan Sky Sport Italia, Juventus tertarik mencoba merekrut pemain PSG, Angel Di Maria.

2 dari 2 halaman

Membuka Diri Buat Juventus

Laporan tersebut menyebutkan kalau Juventus telah membuka obrolan dengan pemain berusia 34 tahun tersebut. Di Maria sendiri diketahui terbuka dalam pendekatan yang dilakukan oleh Bianconeri sejauh ini.

Di Maria tertarik menerima kontrak dari Juventus dengan kontrak berdurasi satu atau dua tahun ke depan. Ia enggan mengikat diri dalam kontrak yang lebih panjang karena ingin mengakhiri karier di Argentina.

Jatah bermain Di Maria di PSG musim ini cukup terbatas karena kehadiran bintang asal Argentina lainnya, Lionel Messi. Sejauh ini, ia baru mencatatkan 16 penampilan sebagai starter di ajang Ligue 1.

Sebelumnya, Di Maria selalu menjadi pilihan utama untuk dipadankan dengan Neymar dan Kylian Mbappe. Ia mencetak lima gol dari 43 penampilannya di semua kompetisi pada musim 2020/21.

(Sky Sport italia)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR