BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Perjelas Status Transfer Paulo Dybala

15-08-2019 09:50 | Asad Arifin

Paulo Dybala mencetak hattrick ke gawang Young Boys. (c) AP Photo Paulo Dybala mencetak hattrick ke gawang Young Boys. (c) AP Photo

Bola.net - Direktur Juventus, Fabio Paratici, memperjelas bahwa klub punya rencana untuk menjual Paulo Dybala. Hanya saja, sampai saat ini belum ada klub yang mampu mencapai kesepakatan transfer.

Paulo Dybala memang disebut akan dilepas oleh Juventus. Pemain berusia 25 tahun tidak masuk dalam rencana utama pelatih Maurizio Sarri di lini serang Juventus.

Sempat ada negosiasi dengan pihak Manchester United. Ada wacana pertukaran peamin. Paulo Dybala ditukar dengan Romelu Lukaku. Bahkan, pihak Lukaku sepakat untuk pindah ke Juventus.

Tetapi, Paulo Dybala menolak pindah ke United. Transfer Lukaku pun batal dan dia berlabuh ke Inter Milan. Lalu, seperti apa status transfer Paulo Dybala pada saat ini? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Juventus Tetap Ingin Jual Paulo Dybala

Selain Manchester United, nama Paulo Dybala juga sempat masuk dalam daftar beli Tottenham. Tetapi, hingga bursa transfer pemain Premier League ditutup, tidak ada kesepakatan yang sukses dijalin.

Paulo Dybala sampai saat ini masih tetap pemain Juventus dan klub juga berusaha untuk menjualnya.

"Pasar transfer masih terbuka dan masih ada minat. Tetapi, tidak ada nama klub yang lebih dekat dengan sebuah penjualan," ucap Fabio Paratici dikutip dari Sky Sport.

"Paulo Dybala adalah pemain Juve, dan memang, dia adalah pemain Juventus yang hebat. Seperti yang sudah saya katakan, selama bursa transfer masih dibuka, akan tetap ada diskusi dan negosiasi," kata Fabio Paratici.

Saat ini, Juventus disebut sedang menawarkan Dybala kepada PSG. Mereka yakin punya peluang melepas La Joya ke PSG ketika Neymar pindah. Dybala bisa menjadi pengganti yang ideal bagi Neymar.

2 dari 2 halaman

Juventus Kelebihan Pemain

Fabio Paratici menambahkan bahwa saat ini Juventus kelebihan stok pemain. Ada surplus pemain di beberapa posisi. Karena itu, klub berupaya untuk melepas pemain agar mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik dengan pindah ke klub baru.

"Ada banyak pembicaraan dan tidak banyak transaksi yang terjadi. Tetapi, kami tetap tenang dan percaya diri. Luca Pellegrini, mungkin akan segera bergabung ke Cagliari dalam waktu dekat," kata Fabio Paratici.

Juventus tentu tidak akan melepas Pellegrini secara permanen. Dia akan dipinjamkan. Jika bertahan di Juventus, pemain berusia 20 tahun diprediksi akan sulit bersaing untuk mendapat peluang bermain.

Sumber: Sky Sport

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR