BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Pakai Jasa Makelar untuk Rekrut Mauricio Pochettino

22-05-2019 17:40 | Serafin Unus Pasi

Mauricio Pochettino (c) AP Mauricio Pochettino (c) AP

Bola.net - Rumor ketertarikan Juventus terhadap Mauricio Pochettino nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Juara bertahan Serie A itu dikabarkan menggunakan jasa makelar agar bisa mendapatkan pelatih Tottenham Hotspur tersebut di musim panas nanti.

Sejak minggu lalu, Juventus tengah gencar berburu manajer baru. Mereka mencari sosok pelatih teruji yang bisa menggantikan peran Massimiliano Allegri yang memutuskan mundur dari jabatannya sebagai juru taktik Bianconeri.

Ada sejumlah nama manajer top yang disodorkan ke meja manajemen Juventus. Salah satunya pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Menurut laporan Calciomercato, pelatih asal Argentina itu menjadi prioritas Juventus di musim panas nanti. Mereka bahkan menggunakan jasa makelar untuk mendapatkan jasa sang pelatih.

Mengapa Juventus mengambil langkah tersebut? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Sulit Dilepas

Menurut laporan tersebut, alasan Juventus menggunakan jasa makelar karena mereka kesulitan menarik keluar Pochettino dari London Utara.

Pochettino masih memiliki kontrak hingga tahun 2022 mendatang. Ia juga disebut memiliki klausul rilis sebesar 40 juta pounds di kontraknya bersama Tottenham.

Pihak Tottenham sendiri dikabarkan enggan melepaskan pelatih berbakat seperti Pochettino di musim panas nanti. Untuk itu mereka terus menolak tawaran yang masuk dari Juventus.

2 dari 2 halaman

Pakai Makelar

Laporan tersebut, Juventus sudah menghubungi salah satu agen di Inggris bernama Franck Trimboli untuk memakelari kasus ini.

Trimboli sendiri diberitakan memiliki hubungan yang akrab dengan Presiden Tottenham, Daniel Levy. Untuk itu ia diyakini bisa membujuk Levy melepas Pochettino di musim panas nanti.

Sebagai bentuk keseriusan mereka itu, Trimboli sudah bertemu dengan Direktur Juve, Fabio Paratici kemarin. Keduanya disebut sudah mulai membahas cara untuk membajak pelatih asal Argentina itu dari cengkraman klub London Utara tersebut.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR