BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Mundur Dalam Perburuan Sandro Tonali

12-08-2020 10:36 | Aga Deta

Sandro Tonali (c) AP Photo Sandro Tonali (c) AP Photo

Bola.net - Juventus tidak akan ikut dalam perburuan untuk mendapatkan gelandang tengah Brescia Sandro Tonali. Hal itu diungkapkan koresponden Juventus untuk Goal Italia Romeo Agresti.

Tonali adalah pemain muda paling berbakat di Italia saat ini. Ia sekarang menjadi salah satu pemain paling diburu pada musim panas ini.

Gelandang Brescia itu telah mencetak satu gol dan tujuh assist dalam 35 penampilan pada musim 2019/20. Ia juga mendapatkan tiga penampilan bersama tim nasional Italia.

Juventus sudah dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun itu. Sementara klub-klub seperti Inter Milan dan AC Milan serta beberapa klub asing juga tertarik dengan sang pemain.

1 dari 2 halaman

Juventus Tak Kejar Tonali

Sebelumnya, Tonali dikabarkan menjadi incaran pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo. Namun, Agresti mengklaim bahwa juara bertahan Italia itu tidak akan bergabung dalam persaingan untuk merekrut Tonali.

"Juventus tidak akan bergabung dalam perlombaan untuk merekrut Tonali."

2 dari 2 halaman

Inter Terdepan

Laporan di media lain menyatakan bahwa Inter saat ini berada di posisi terdepan dalam perburuan Tonali. Inter kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan pihak Tonali.

Meskipun demikian, Inter belum mencapai kesepakatan dengan Brescia soal harga. Brescia menginginkan pemainnya tidak kurang dari 50 juta Euro.

Tonali sendiri terikat kontrak dengan Brescia hingga 2022 mendatang. Namun, sang pemain kemungkinan besar akan hengkang mengingat Brescia sudah terdegradasi.

Sumber: Twitter

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

KOMENTAR