Juventus Menang, Wojciech Szczesny Tetap Kesal: Kami Main Arogan, Saya Nggak Suka!

Ari Prayoga | 22 Desember 2021, 16:55
Pemain Juventus, Giorgio Chiellini dan Wojciech Szczesny (c) AP Photo
Pemain Juventus, Giorgio Chiellini dan Wojciech Szczesny (c) AP Photo

Bola.net - Penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny merasa kesal meski timnya sukses mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0, Rabu (22/12/2021) dini hari WIB.

Dalam laga Serie A 2021/22 giornata 19 ini, Juventus sukes meraih poin penuh berkat gol-gol yang masing-masing dicetak oleh Moise Kean di babak pertama dan Federico Bernardeschi di paruh kedua.

Berkat kemenangan ini, Juventus untuk sementara sukses naik ke peringkat lima klasemen dengan poin 34, tertinggal sembilan angka dari pemuncak sementara, Inter Milan.

1 dari 3 halaman

Reaksi Wojciech Szczesny

Terlepas dari kemenangan ini, Szczesny menyebut bahwa timnya seharunya bisa tampil jauh lebih baik. Kiper asal Polandia itu pun terang-terangan tak menyukainya.

“Kami bekerja keras, tetapi saya pikir masih banyak yang perlu kami tingkatkan, baik di pertahanan maupun di depan,” ujar Szczesny kepada DAZN.

“Terkadang saat kedudukan 1-0 kami bersantai dan bertahan terlalu dalam, tapi itu tidak bagus dalam jangka panjang, kami bermain arogan dalam situasi itu dan saya tidak menyukainya.” tambahnya.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Diulangi

Szczesny pun menyebut bahwa penampilan arogan tersebut tak boleh lagi diulangi timnya di laga-laga berikutnya jika tak mau kebobolan seperti melawan Venezia.

“Itu terjadi berkali-kali, termasuk di Venezia ketika kami kebobolan. Kami bertahan terlalu dalam di babak kedua, kami tidak bisa terus menurunkan tingkat intensitas selama 10-15 menit setiap saat," tutur Szczesny.

"Itu berjalan baik hari ini, tetapi kami kehilangan dua poin melawan Venezia, jadi kami tidak bisa terus melakukan itu.” tukasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: DAZN

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR