BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Juventus Menang, Morata Ngambek, Harusnya Lebih Banyak Gol!

06-12-2021 06:30 | Richard Andreas

Aksi Federico Bernardeschi dalam duel Juventus vs Genoa, Serie A 2021/22 (c) AP Photo
Aksi Federico Bernardeschi dalam duel Juventus vs Genoa, Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Juventus hanya menang dengan skor tipis 2-0 ketika meladeni Genoa dalam duel pekan ke-16 Liga Italia atau Serie A 2021/22, Senin (6/12/2021). Pasukan Massimiliano Allegri berhasil memetik kemenangan penting.

Bermain di Allianz Stadium, Juve memetik kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Juve kali ini dicetak oleh Juan Cuadrado (9') dan Paulo Dybala (82').

Kemenangan ini krusial bagi Juve yang harus berjuang menembus persaingan di papan atas. Dengan tambahan tiga poin, Juve naik ke peringkat lima dan mendekati Atalanta di peringkat empat.

Sayangnya, permainan Juve tidak bisa disebut maksimal dalam pertandingan ini. Massimiliano Allegri dikritik karena sejumlah keputusan yang menyulitkan tim.

Tak hanya itu, kualitas skuad Juve juga jadi sorotan. Para penyerang dianggap kurang memuaskan, Alvaro Morata juga terlibat insiden konflik dengan sang pelatih.

Bagaimanapun, kemenangan tetaplah kemenangan. Lantas bagaimana reaksi fans Juventus untuk pertandingan ini? Yuk scroll ke bawah, Bolaneters!

1 dari 9 halaman

Butuh lebih garang

3 dari 9 halaman

Morata Ngambek

4 dari 9 halaman

Harusnya bisa banyak gol

5 dari 9 halaman

Bisa 6 gol harusnya sih

6 dari 9 halaman

Genoa tim terburuk lho

7 dari 9 halaman

Andai tiap laga main gini

8 dari 9 halaman

Masalah pemain nih

9 dari 9 halaman

Cuadrado on fire!

Sumber: Twitter

KOMENTAR