BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Juventus Menang, Dybala Jadi Sorotan: Buruan Kasih Kontrak Anyar, Jangan Bikin Ngambek Anak Orang!

16-01-2022 06:24 | Gia Yuda Pradana

Pemain Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo
Pemain Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo

Bola.net - Juventus menang 2-0 menjamu Udinese pada pekan ke-22 Serie A 2021/22, Minggu 16 Januari 2022. Satu dari dua gol Juventus dicetak oleh Paulo Dybala.

Dybala membuka keunggulan Juventus dengan golnya di menit 19. Weston McKennie menggandakan keunggulan sekaligus menegaskan kemenangan timnya dengan gol yang dia cetak di menit 79.

Dybala sudah mencetak 10 gol dalam 21 penampilan untuk Juventus di semua kompetisi musim ini. Dia juga sudah menyumbang empat buah assist.

Usai mencetak gol ke gawang Udinese, Dybala tak berselebrasi. Dia justru menatap tajam ke tribune, yang mana di situ ada Pavel Nedved, salah satu petinggi Bianconeri.

Belakangan ini, masa depan Dybala di Juventus gencar dipertanyakan. Kontrak pemain Argentina itu akan habis musim ini, tapi hingga sekarang masih belum tercapai kesepakatan dengan Juventus perihal kontrak anyar. Besaran gaji disebut-sebut sebagai kendala. Padahal, dia kabarnya sudah mulai dilirik oleh sang rival Inter Milan.

Usai laga kontra Udinese, para pendukung Juventus rata-rata berpendapat kalau Dybala harus dipertahankan. Mereka tak ingin Juventus sampai kehilangan pemain sepertinya. Di media sosial, tak sedikit cuitan tentangnya. Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 11 halaman

Katanya gajinya mau dipotong ya?

2 dari 11 halaman

Dia itu kalo lagi sehat gacor

3 dari 11 halaman

Kalo gua Dybala...

4 dari 11 halaman

Marah kan

5 dari 11 halaman

Jadi salting kan yang diliatinnya

6 dari 11 halaman

Jangan dibikin ngambek anak orang

7 dari 11 halaman

Dia itu jago, gada obat

8 dari 11 halaman

Apalagi kalo posisinya pas

9 dari 11 halaman

Dia bisa menggila

10 dari 11 halaman

Makanya perpanjang kontraknya wooiii

11 dari 11 halaman

Tuh liat

KOMENTAR