BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Juventus Mau Pulangkan Miralem Pjanic, Tapi Harus Gratis!

20-07-2021 17:00 | Aga Deta

Momen sesaat setelah Ramon Juan menghentikan penalti Miralem Pjanic, Cornella vs Barcelona, Copa del Rey 2020/21. (c) AP Photo
Momen sesaat setelah Ramon Juan menghentikan penalti Miralem Pjanic, Cornella vs Barcelona, Copa del Rey 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi baru beredar terkait saga transfer Miralem Pjanic. Juventus diberitakan tertarik memulangkan sang gelandang asalkan mereka dapat gratisan.

Pjanic sebenarnya belum lama berada di Barcelona. Ia baru bergabung dengan El Blaugrana di musim panas tahun lalu.

Namun sang gelandang ternyata tidak masuk dalam rencana Ronald Koeman. Alhasil ia bakal dilego oleh Barcelona di musim panas ini.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Juventus tertarik untuk memulangkan sang gelandang ke Turin. Namun mereka tidak mau keluar biaya untuk memulangkan sang pemain.

Simak situasi transfer Chelsea selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dana Terbatas

Menurut laporan tersebut, Juventus dilaporkan siap menadah kembali Pjanic di musim panas ini.

Namun dana belanja Juventus di musim panas ini relatif terbatas. Mereka diberitakan akan keluar uang yang cukup besar untuk mendatangkan Manuel Locatelli di musim panas ini.

Jadi mereka siap-siap saja memulangkan Pjanic asalkan mereka tidak perlu membayar mahar transfer sang gelandang di musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Kans Terbuka

Menurut laporan yang beredar, ada kans bagi Juventus mendapatkan Pjanic secara gratis.

Barcelona diberitakan siap memutus kontrak sang pemain di musim panas ini. Karena mereka menilai beban gaji sang gelandang terlalu besar.

Sementara mereka tidak keluar uang saat merekrut sang pemain, jadi mereka tidak merasa rugi untuk melepas Pjanic secara cuma-cuma.

3 dari 3 halaman

Bersih-Bersih

Barcelona memang diketahui tengah melakukan bersih-bersih tim di musim panas ini.

Mereka butuh mengosongkan slot gaji mereka agar Lionel Messi dan pemain-pemain baru mereka bisa didaftarkan di musim depan.

Sumber: Mundo Deportivo

KOMENTAR