BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Juventus Masih Menanti Kata 'Ya' dari Adrien Rabiot
20-06-2019 02:00

Adrien Rabiot (c) AFP Adrien Rabiot (c) AFP

Bola.net - Ternyata, Juventus belum benar-benar mendapatkan jasa gelandang asal Prancis, Adrien Rabiot. Menurut laporan yang rilis baru-baru ini, sang juara Serie A tersebut masih menantikan kata sepakat darinya.

Seperti yang diketahui, Rabiot telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh klubnya saat ini, PSG. Karena kontraknya akan resmi berakhir pada bulan Juni ini, pemain berumur 24 tahun itu pun bisa pergi dengan status bebas transfer.

Beberapa pemberitaan sempat mengaitkan dirinya dengan sejumlah klub raksasa Eropa lain, seperti Juventus dan Manchester United. Tapi, dari laporan El Chiriguito yang rilis hari Selasa (18/6) waktu setempat, disebutkan bahwa Juventus telah memenangkan perburuan.

El Chiringuito mengklaim bahwa Rabiot telah menyepakati tawaran kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran tujuh juta euro per musimnya. Selain itu, Rabiot juga disebut akan mendapatkan komisi sebesar 10 juta euro.

Namun Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Juventus belum benar-benar mendapatkan tanda tangannya. Disebutkan bahwa Rabiot masih 'galau' menentukan masa depannya, dan belum memberikan kepastian kepada tim besutan Maurizio Sarri itu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

juventus manchester united serie a adrien rabiot
Luis Garcia Yakin Xabi Alonso Akan Sukses Sebagai Pelatih Masa Depan
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA ITALIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA