BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Masih Menanti Kata 'Ya' dari Adrien Rabiot

20-06-2019 02:00 | Yaumil Azis

Adrien Rabiot (c) AFP Adrien Rabiot (c) AFP

Bola.net - Ternyata, Juventus belum benar-benar mendapatkan jasa gelandang asal Prancis, Adrien Rabiot. Menurut laporan yang rilis baru-baru ini, sang juara Serie A tersebut masih menantikan kata sepakat darinya.

Seperti yang diketahui, Rabiot telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh klubnya saat ini, PSG. Karena kontraknya akan resmi berakhir pada bulan Juni ini, pemain berumur 24 tahun itu pun bisa pergi dengan status bebas transfer.

Beberapa pemberitaan sempat mengaitkan dirinya dengan sejumlah klub raksasa Eropa lain, seperti Juventus dan Manchester United. Tapi, dari laporan El Chiriguito yang rilis hari Selasa (18/6) waktu setempat, disebutkan bahwa Juventus telah memenangkan perburuan.

El Chiringuito mengklaim bahwa Rabiot telah menyepakati tawaran kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran tujuh juta euro per musimnya. Selain itu, Rabiot juga disebut akan mendapatkan komisi sebesar 10 juta euro.

Namun Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Juventus belum benar-benar mendapatkan tanda tangannya. Disebutkan bahwa Rabiot masih 'galau' menentukan masa depannya, dan belum memberikan kepastian kepada tim besutan Maurizio Sarri itu.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Harapan MU Hidup Kembali

Dengan demikian, maka persaingan Juventus dengan Manchester United dalam mendapatkan jasa Rabiot kembali berjalan. Ya, The Red Devils memang sedang mengagendakan perekrutan gelandang anyar pada bursa transfer musim panas ini.

Satu slot di lini tengah Manchester United dipastikan kosong setelah Ander Herrera memutuskan tidak lagi memperpanjang kontraknya. Seperti Rabiot, pemain asal Spanyol itu juga menolak perpanjangan kontrak dari manajemen The Red Devils.

Kualitas Rabiot pun sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Rekan setim sekaligus kiper senior PSG, Gianluigi Buffon, merekomendasikan ke klub manapun bahwa mereka akan mendapatkan paket 'MVP' jika berhasil mendapatkan tanda sang pemain.

"Rabiot adalah campuran yang luar biasa: Dia punya kekuatan seperti Pogba, yang dibangun sekuat lemari pakaian, keberanian Vidal, dan potensi dinamisme milik Marchisio," tutur Buffon beberapa waktu lalu kepada Corriere dello Sport.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR