BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Kibarkan Bendera Putih untuk Paul Pogba

12-07-2019 22:00 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba. (c) AP Paul Pogba. (c) AP

Bola.net - Juara bertahan Serie A, Juventus diberitakan menyudahi perburuan mereka atas Paul Pogba. Mereka menyerah untuk mendatangkan gelandang Manchester United tersebut di bursa transfer kali ini.

Setelah tiga tahun membela Manchester United, Paul Pogba akhirnya ingin pergi dari Old Trafford. Ia secara terbuka mengakui bahwa ia butuh tantangan baru di dalam karirnya.

Mendengar pernyataan Pogba itu, Juventus bereaksi cepat. Mereka disebut ingin mendatangkan kembali pemain Timnas Prancis itu ke Turin di bursa transfer kali ini.

Namun laporan The Daily Mail mengklaim bahwa Juventus tidak jadi mendatangkan Pogba di musim panas ini. Mereka memutuskan mengundurkan diri dari perburuan sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, alasan Juventus mundur dari perburuan Pogba karena mereka tidak sanggup memenuhi permintaan Manchester United untuk mahar transfer sang pemain.

United memang mematok harga yang sangat mahal untuk Pogba. Mereka menginginkan tidak kurang dari 150 juta pounds untuk pemain 26 tahun tersebut.

Juventus sudah mencoba menawar harga itu, bahkan mereka juga mengajukan proposal tukar tambah. Namun United bersikukuh meminta bayaran 150 juta pounds tunai, sehingga mereka memutuskan untuk mundur.

Simak situasi transfer Juventus di musim panas ini.

1 dari 1 halaman

Rekrut Lima Pemain

Juventus sendiri tergolong cukup aktif di bursa transfer kali ini. Mereka sudah mendatangkan Lima pemain ke Turin.

Mereka mendatangkan Luca Pellegrini dari AS Roma dengan mahar 22 juta Euro. Mereka juga membeli Merih Demiral dari Sassuolo dengan mahar 18 juta Euro.

Mereka juga mendatangkan tiga free agent pada musim panas ini, yaitu Aaron Ramsey, Adrien Rabiot dan Gianluigi Buffon.

KOMENTAR

Highlights Timnas Indonesia U-22 Taklukkan Thailand di SEA Games 2019