BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Juventus Kian Serius Datangkan Aurelien Tchouameni

22-10-2021 16:40 | Serafin Unus Pasi

Aurelien Tchouameni (c) AS Monaco Official
Aurelien Tchouameni (c) AS Monaco Official

Bola.net - Klub Serie A, Juventus dilaporkan mulai memfinalisasikan target transfer mereka di tahun 2022. Si Nyonya Tua dilaporkan akan berupaya keras mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Juventus bisa dikatakan belum stabil di awal musim 2021/22. Si Nyonya Tua masih kesulitan untuk mengeluarkan permainan terbaik mereka di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Allegri dilaporkan ingin memperkuat tim Juventus di tahun 2022. Ada beberapa posisi yang ingin ia perkuat, salah satunya adalah lini tengah Si Nyonya Tua.

Tuttosport mengklaim bahwa Allegri sudah menetapkan prioritas transfer Juventus. Ia ingin Si Nyonya Tua mendatangkan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco.

Simak situasi transfer Tchouameni di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Gelandang Berbakat

Menurut laporan tersebut, Allegri jatuh hati pada performa Tchouameni.

Ia menilai gelandang 21 tahun itu punya kemampuan di atas rata-rata. Selain itu ia dinilai punya kemampuan yang komplet dan bisa mengover beberapa posisi di lini tengah.

Allegri percaya sang gelandang bisa meningkatkan performa Juventus, jadi ia meminta manajemen Juventus mengupayakan transfer sang gelandang.

2 dari 4 halaman

Cepat Ajukan Tawaran

Menurut laporan tersebut, Allegri sudah mendesak manajemen Juventus untuk melepaskan tawaran untuk Tchouameni.

Ia tahu bahwa sang gelandang saat ini punya banyak peminat. Jadi kans Juventus akan semakin mengecil di musim panas nanti.

Jadi Allegri berharap Juventus bisa lekas mencuri start dan mengamankan jasa sang gelandang sebelum bursa transfer musim panas dibuka nanti.

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Juventus harus siap keluar uang cukup besar untuk mengamankan jasa Tchouameni.

Gelandang 21 tahun itu dirumorkan bakal dijual di angka 60 juta Euro di musim panas nanti.

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

(Tuttosport)

KOMENTAR