BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Khawatir Gonzalo Higuain Ogah Balik ke Turin

04-05-2020 02:53 | Ari Prayoga

Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. (c) AP Photo Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus lewat sang petinggi, Fabio Paratici mengungkapkan kekhawatiran bakal ditinggal pergi bomber mereka, Gonzalo Higuain pada musim panas ini.

Musim ini Higuain memilih kembali memperkuat Juventus usai musim lalu sempat 'ngambek' dan membelot ke AC Milan serta kemudian sempat dipinjamkan ke Chelsea.

Beberapa waktu lalu Higuain sempat memicu kontroversi ketika ia nekad pulang ke Argentina, padahal di Italia tengah diberlakukan kebijakan lockdown akibat pandemi virus Corona.

1 dari 2 halaman

Keraguan Paratici

Kini klub-klub Serie A, termasuk Juventus diyakini bakal segera kembali berlatih. Namun, Paratici merasa ragu bahwa Higuain bakal kembali ke skuad.

"Ketika dia pergi, secara umum dia sangat khawatir karena alasan pribadi," ujar Paratici kepada Sky Sport Itaia tentang alasan Higuain memaksa pulang ke Argentina untuk menemani sang Ibunda yang sakit.

"Dia seseorang yang sangat sensitif. Kami sangat mencintainya, dia menjalani musim yang luar biasa, jadi kami berharap dia bisa terus bersama kami selama sisa kontraknya," imbuh Paratici.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Buffon, Chiellini, dan Dybala

Lebih lanjut, Paratici juga berbicara soal nasib sejumlah pemain Juventus yang masa depannya tengah menjadi spekulasi, mulai dari Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, hingga Paulo Dybala.

"Buffon dan Chiellini akan bertahan dan mereka juga akan menjadi bagian dari tim kami musim depan. Mereka akan segera meneken kontrak baru," tutur Paratici.

"Kami tengah mengusahakan perpanjangan kontraknya [Dybala]. Kami ingin ia menjadi bagian dari klub kami selama bertahun-tahun ke depan," tukasnya.

Sumber: Sky Sport Itaia

KOMENTAR