BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Juventus Keok di Piala Super Italia, Bonucci Ribut dengan Staf Inter

13-01-2022 11:24 | Aga Deta

Alexis Sanchez mencetak gol kemenangan Inter Milan atas Juventus, Kamis (13/1/2022) (c) AP Photo
Alexis Sanchez mencetak gol kemenangan Inter Milan atas Juventus, Kamis (13/1/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Juventus harus mengakui keunggulan Inter Milan dalam ajang Piala Super Italia 2021. Pertandingan tersebut sempat diwarna keributan antara bek Bianconeri Leonardo Bonucci dengan staf Nerazzurri.

Juventus berhadapan dengan Inter di Giuseppe Meazza, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Pertandingan tersebut dimenangkan Nerazzurri dengan skor 1-2.

Pasukan Massimiliano Allegri sejatinya sempat unggul lebih dulu melalui sundulan Weston McKennie. Namun, Inter bisa menyamakan kedudukan melalui penalti Lautaro Martinez.

Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal usai dan pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan. Alexis Sanchez kemudian memastikan kemenangan Inter setelah mencetak gol di menit akhir masa extra time.

1 dari 1 halaman

Bonucci Ribut

Bonucci terekam kamera terlibat keributan dengan salah satu staf Inter, yakni sekretaris Inter Cristiano Mozzillo. Momen itu terjadi di pinggir lapangan.

Saat babak kedua perpanjangan waktu akan berakhir, Bonucci hendak masuk sebagai pemain pengganti. Dia dipersiapkan untuk mengambil tendangan apabila laga berlanjut ke babak penalti.

Namun, tak sampai Bonucci masuk lapangan, Alexis Sanchez secara heroik mencetak gol kemenangan. Hal itu tentu saja disambut gembira para pemain dan staf Inter.

Mozzillo juga merayakan gol Sanchez itu dan kebetulan berada dekat Bonucci. Bonucci yang kesal langsung mendorong Mozzillo dan keduanya kemudian terlibat keributan.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR