BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Juventus Kalah Lawan Atalanta dan Andrea Pirlo Bilang Sudah Main Bagus

19-04-2021 13:23 | Asad Arifin

Atalanta vs Juventus di pekan ke-31 Serie A musim 2020/2021 (c) AP Photo Atalanta vs Juventus di pekan ke-31 Serie A musim 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Juventus kalah dari Atalanta pada pekan ke-31 Serie A. Namun, pelatih Andrea Pirlo justru puas dengan performa anak asuhnya dan merasa layak mendapat minimal satu poin.

Laga Atalanta vs Juventus digelar pada Minggu (18/4/2021) malam WIB. Pada duel di Gewiss Stadium, Juventus kalah dengan skor 1-0 lewat gol Ruslan Malinovskyi pada menit ke-87.

Bagi Juventus, hasil ini bisa membuat langkah ke empat besar klasemen akhir makin pelik. Juventus kini berada di posisi keempat klasemen dan hanya unggul dua poin dari Napoli yang berada di bawahnya.

1 dari 2 halaman

Atalanta Beruntung

Juventus tidak tampil dengan materi pemain terbaiknya. Andrea Pirlo tidak bisa memainkan Cristiano Ronaldo karena cedera. Terlepas dari absennya Ronaldo, Pirlo menyebut Juventus tampil bagus walau kalah.

"Itu adalah laga yang bagus melawan tim yang kuat," buka Pirlo dikutip dari Sky Sports.

"Kami memainkan laga yang kami butuhkan, kemudian Atalanta beruntung dengan gol telat, tetapi kami bermain dengan determinasi dan agresi yang hebat. Kami bisa membawa pulang setidaknya satu poin," tegas Pirlo.

2 dari 2 halaman

Tentang Pergantian Paulo Dybala

Tanpa Ronaldo, Pirlo memainkan Paulo Dybala sejak menit awal. Namun, pemain asal Argentina itu digantikan Dejan Kulusevski pada menit ke-68. Pirlo menilai Dybala diganti karena belum siap bermain penuh.

"Dybala tidak menjadi starting untuk waktu yang lama, jadi menghadapi tim yang bermain dengan fisik seperti Atalanta, dia tidak mungkin bermain selama 90 menit. Dia melakukannya dengan baik selama fisiknya kuat," kata Pirlo.

"Federico Chiesa dan Danilo juga memiliki beberapa masalah selama seminggu. Beberapa mengalami sedikit kesulitan, tapi Ronaldo sedang tidak dalam kondisi untuk bermain," tegasnya.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR