BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Juventus Kalah dari Inter Milan, Bernardeschi: Tinggal 10 Detik Lagi

13-01-2022 14:43 | Aga Deta

Pemain Juventus Federico Bernardeschi. (c) AP Photo
Pemain Juventus Federico Bernardeschi. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus menelan kekalahan dari Inter Milan pada ajang Piala Super Italia 2021. Kekalahan tersebut membuat Federico Bernardeschi merasa sangat kecewa.

Juventus berhadapan dengan Inter di final Piala Super Italia 2021 di Giuseppe Meazza, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Pertandingan tersebut dimenangkan Inter dengan skor 2-1.

Juventus sempat unggul terlebih dahulu melalui sundulan Weston McKennie. Namun, Nerazzurri berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Lautaro Martinez.

Inter akhirnya memastikan kemenangan berkat gol Alexis Sanchez. Pemain asal Chile tersebut menjebol gawang Juventus beberapa detik sebelum babak perpanjangan waktu berakhir.

1 dari 4 halaman

Bernardeschi Kecewa

Usai pertandingan, Bernardeschi tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya atas hasil yang diraih timnya. Terlebih, Bianconeri menelan kekalahan di detik-detik terakhir.

"Kami sangat kecewa karena kami hanya perlu bermain sepuluh detik lagi agar memiliki kesempatan beradu mendapatkan trofi melalui adu penalti," kata Bernardeschi di situs resmi Juventus.

2 dari 4 halaman

Mampu Imbangi Inter

Meski kalah, Bernardeschi tidak merasa timnya sudah bermain buruk. Menurutnya, Juventus mampu mengimbangi permainan Inter sepanjang laga.

"Kami mungkin kalah, tetapi saya pikir kami menunjukkan sekali lagi malam ini bahwa kami mampu memberi permainan kepada siapa pun," lanjutnya.

"Kami adalah Juventus dan kami tidak boleh melupakan itu."

3 dari 4 halaman

Fokus Serie A

Bernardeschi tidak mau berlama-lama meratapi kekalahan tersebut. Dia menegaskan Juventus saat ini harus mengalihkan fokus ke Serie A.

“Kami akan fokus pada liga sekarang dan kami tidak boleh membuat kesalahan di paruh kedua musim karena kami kehilangan terlalu banyak poin di paruh pertama musim," lanjutnya.

Kami akan melihat kami di mana saat bulan Mei dan menjadikan pelajaran untuk musim kemudian.”

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

Sumber: Juventus FC

KOMENTAR