BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Juventus Juga Dekati Denis Zakaria? Begini Laporan Fabrizio Romano

25-01-2022 09:59 | Yaumil Azis

Denis Zakaria (c) DFL
Denis Zakaria (c) DFL

Bola.net - Juventus mulai aktif berburu pemain baru jelang penutupan bursa transfer musim dingin. Selain Dusan Vlahovic, raksasa Italia itu juga diketahui tertarik pada gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.

Zakaria merupakan salah satu pemain berprospek tinggi yang masuk dalam daftar incaran banyak klub papan atas Eropa. Dari beberapa laporan, dikeahui bahwa Liverpool dan Manchester United tertarik memboyongnya di bulan Januari ini.

Monchengladbach juga sudah pasrah kehilangan salah satu pemain terbaiknya itu. Pemain berkebangsaan Swiss tersebut hanya terikat kontrak sampai bulan Juni tahun ini, dan sang pemain tidak tertarik memperpanjang masa abdinya.

Bursa transfer musim dingin adalah satu-satunya kesempatan buat Monchengladbach 'menguangkan' kepergian Zakaria. Dan dari sejumlah kabar, diketahui bahwa mereka siap menerima proposal dengan nominal transfer yang kecil.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Juventus Tertarik, Tapi...

Bersama Liverpool dan Manchester United, Juventus juga ikut dalam perlombaan mendapatkan Zakaria. Mereka juga punya masalah pelik pada lini tengah, di mana cuma Manuel Locatelli yang dirasa bisa diandalkan.

Ketertarikan Juventus pada Zakaria dikonfirmasi oleh jurnalis sekaligus pakar transfer Sky Sport Italia, Fabrizio Romano. Tapi, Juventus masih sedikit terkendala pada nominal yang diajukan Monchengladbach yakni sekitar tujuh juta euro.

Angka tersebut memang kecil, namun Juventus sepertinya sedang fokus pada transfer Dusan Vlahovic yang membutuhkan nominal besar. Selain itu, mereka juga cuma perlu menunggu sampai bulan Juni untuk mendapatkannya secara gratis.

2 dari 2 halaman

Banyak Peminat

Selain itu, Juventus juga sepertinya masih menunggu realisasi kepindahan Arthur Melo ke Arsenal. Mereka menginginkan the Gunners meminjam sang pemain dengan opsi pembelian, tapi Arsenal hanya tertarik dengan peminjaman enam bulan saja.

Bukan cuma Juventus saja yang tertarik mendatangkan Zakaria. Masih dari laporan Romano, Borussia Dortmund dan Bayern Munchen juga sedang berupaya membajaknya dari Borussia Monchengladbach di bulan Januari ini.

Manchester United telah melakukan kontak dengan agen sang pemain, tapi belum melayangkan proposal. Lalu, Liverpool tidak tertarik mendatangkannya di bulan ini. Romano berkesimpulan kalau kepindahan Zakaria ke Inggris mungkin takkan terjadi.

Klub-klub tentu harus bergerak cepat jika ingin mendapatkan Zakaria, khususnya di bulan Januari ini. Sebab bursa transfer musim dingin akan ditutup pada tanggal 1 Februari 2022 mendatang.

(Fabrizio Romano)

KOMENTAR