BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Ingin Tukarkan Emre Can Dengan Ivan Rakitic

27-01-2020 20:05 | Dimas Ardi Prasetya

Emre Can (c) JFC Emre Can (c) JFC

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan telah menawarkan proposal pertukaran pemain antara Emre Can dengan Ivan Rakitic pada Barcelona.

Emre Can membela Juventus sejak musim panas 2018 lalu. Ia direkrut secara gratis dari Liverpool.

Akan tetapi nasibnya di Turin tidak sebagus di Liverpool. Ia kesulitan mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Ia pun makin terdesak keluar dari skuat inti Juventus setelah musim panas kemarin menyusul hadirnya Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Situasi ini membuat pemain serba bisa asal Jerman itu lama kelamaan makin gerah di BIanconeri.

1 dari 2 halaman

Proposal Juventus

Emre Can sendiri sebelumnya sudah memperingatkan bahwa ia siap untuk hengkang jika situasinya tidak berubah. Juventus akhirnya dikabarkan siap untuk melepas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Kabar ini dilansir oleh Calciomercato. Media tersebut disebut ingin melepas eks pemain Bayer Leverkusen tersebut kepada Barcelona.

Juve sendiri disebut mengincar Ivan Rakitic. Jadi mereka menyodorkan Emre Can untuk ditukarkan dengan gelandang asal Kroasia tersebut.

Akan tetapi media Italia itu menyebut bahwa Juventus terpaksa gigit jari. Pasalnya Barcelona dikabarkan menolak proposal tersebut.

2 dari 2 halaman

Pertukaran Lain

Sebelumnya kedua klub disebut bakal melakukan pertukaran pemain lain. Juventus akan melepas Matheus Pereira ke Camp Nou.

Sementara itu Barcelona akan melepas Alejandro Marques ke Turin. Keduanya pun disebut telah menjalani tes medis.

Sementara itu Emre Can sendiri sebelumnya juga sudah dikaitkan dengan beberapa klub lain. Di antaranya Manchester United, Borussia Dortmund dan Tottenham.

(calciomercato)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar