BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Ingin Pulangkan Dani Alves ke Turin

16-07-2019 19:49 | Dimas Ardi Prasetya

Daniel Alves menjadi kapten Brasil di Copa America 2019. Dia adalah pemain paling senior di Brasil dengan usia 36 tahun. (c) AP Photo Daniel Alves menjadi kapten Brasil di Copa America 2019. Dia adalah pemain paling senior di Brasil dengan usia 36 tahun. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan ikut meramaikan perburuan tanda tangan Dani Alves pada musim panas ini.

Bek sayap kanan asal Brasil itu sekarang ini sedang menganggur. Pemain berusia 36 tahun itu berstatus sebagai free agent.

Ia sudah keluar dari klubnya sebelumnya, PSG. Meski sudah tergolong uzur, namun tampaknya Alves masih belum ingin pensiun.

Hal ini membuat beberapa klub berusaha untuk mengejar tanda tangannya. Ia sebelumnya sempat dikabarkan diincar oleh Arsenal.

Ia juga sempat dikaitkan dengan Manchester City. Di klub tersebut ia bisa bereuni dengan mantan pelatihnya di Barcelona, Josep Guardiola.

Namun sampai saat ini masih belum jelas ke mana ia akan melangkah musim depan. Alves sendiri saat ini sedang berlibur di Bali bersama istrinya.

1 dari 2 halaman

Dikejar Juventus

Kini ada kabar terbaru terkait masa depan Alves. Kabarnya Juventus berniat untuk memakai jasanya lagi.
Kabar ini dilansir oleh Goal International. Mereka bahkan mengklaim agen Alves sebelumnya sempat terlihat di Turin pada hari Senin (15/07) kemarin.

Sang agen disebut mengadakan pertemuan dengan pihak Juve. dari situ muncul kabar bahwa Alves menginginkan kontrak berdurasi setidaknya dua musim.

Ia juga ingin bayaran sebesar tujuh juta euro per musim. Selain itu ia juga ingin tambahan pemasukan dari sejumlah bonus.

Namun Juventus disebut bukan satu-satunya klub Serie A yang menginginkan Dani Alves. Sang rival yakni Inter Milan juga disebut ingin memakai servis pilar Timnas Brasil tersebut.

2 dari 2 halaman

Memori Juventus

Dani Alves pernah memperkuat Juventus selama satu musim. Tepatnya pada musim 2016-17 silam.

Ia gabung Juve per Juni 2016 setelah kontraknya bersama Barcelona berakhir. Bianconeri bisa memilikinya secara gratis.

Juve merekrut Alves dengan kontrak dua tahun plus opsi perpanjangan setahun. Namun pada Juni 2017, ia memutus kontraknya dengan Bianconeri dan kemudian gabung PSG.

Selama di Juventus, Dani Alves bermain 33 kali di semua ajang kompetisi. Ia membantu Bianconeri meraih satu trofi Scudetto dan Coppa Italia.

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR