Juventus Indikasikan Bakal Pasif di Bursa Transfer Musim Panas 2021

Serafin Unus Pasi | 3 Juli 2021, 15:30
Massimiliano Allegri (c) Juventus FC
Massimiliano Allegri (c) Juventus FC

Bola.net - Direktur olahraga Juventus, Federico Cherubini membocorkan rencana transfernya di musim panas ini. Cherubini mengindikasikan bahwa Juventus tidak akan belanja banyak pemain di bursa transfer kali ini.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus menjalani musim yang mengecewakan. Mereka gagal mempertahankan gelar Scudetto mereka sehingga Andrea Pirlo harus dipecat.

Di bawah kepemimpinan Massimiliano Allegri, Juventus dilaporkan bakal belanja beberapa pemain baru. Allegri disebut ingin memperkuat Juventus agar lebih kompetitif di musim depan.

Namun Cherubini mengindikasikan Juventus tidak akan banyak belanja di musim panas ini. "Kami sudah berinvestasi cukup besar di beberapa musim yang lalu, sehingga saat ini kami siap mengawali musim baru dengan tim yang kompetitif," ujar Cherubini yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap juru transfer Juventus itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Skuat Memadai

Menurut Cherubini, skuat Juventus saat ini masih mumpuni untuk bersaing meraih gelar Scudetto di musim depan.

"Kami mungkin bisa tidak belanja sama sekali, karena kami memiliki tim yang kompetitif. Kami tahu ada beberapa area yang bisa kami perkuat namun itu tidak berarti kami langsung belanja untuk itu,"

"Kami sudah memiliki rencana untuk memperkuat tim ini dari tahun ke tahun. Kami saat ini menunggu hasil investasi kami, karena dua musim terakhir kami melakukan peremajaan tim,"

2 dari 3 halaman

Tetap Belanja

Cherubini tidak menutup kemungkinan bagi Juventus mendatangkan pemain baru. Namun ia menegaskan Juventus hanya belanja pemain yang tepat di harga yang tepat.

"Kami cukup yakin bahwa kami bisa mengembangkan pemain-pemain yang kami miliki saat ini. Saya rasa kami tidak akan terlalu aktif di bursa transfer kali ini,"

"Namun kami siap untuk mendatangkan pemain yang masuk dalam parameter teknikal dan juga masuk dalam sisi ekonomi dalam rencana kami," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Satu Pemain

Juventus sendiri dilaporkan tengah memepet salah satu bintang Sassuolo.

Mereka dilaporkan ingin memboyong Manuel Locatelli yang dikabarkan memakan biaya 50 juta Euro.

(Sportsmole)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR