Juventus Hubungi PSG, Tanyakan Soal Leandro Paredes

Ari Prayoga | 27 Agustus 2020, 08:23
Leandro Paredes (c) PSG
Leandro Paredes (c) PSG

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan tengah menggelar proses negosiasi dengan PSG perihal rencana mereka menggaet gelandang Leandro Paredes.

Paredes merupakan incaran Juventus sejak lama. Gelandang internasional Argentina itu bahkan pernah menolak pinangan Bianconeri pada sembilan tahun yang lalu.

Ketika memperkuat Roma pada 2017 lalu, Paredes kembali didekati Juventus. Namun, sang gelandang akhirnya lebih memilih hengkang ke Zenit St Petersburg.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Juventus

Kini ketertarikan Juventus terhadap Paredes kembali menguat, terutama setelah kedatangan Andrea Pirlo sebagai pelatih baru menggantikan Maurizio Sarri.

Dilansir Sky Sport Italia, Paredes menjadi salah satu nama pemain yang diinginkan oleh Pirlo untuk menambah kekuatan lini tengah tim besutannya.

Paredes memiliki kelebihan, yakni sudah tidak asing dengan Serie A karena ia pernah memperkuat Chievo, Empoli, dan Roma.

Juventus kemungkinan akan mencoba menggaet Paredes dengan skema tukar tambah untuk menurunkan biaya transfer.

2 dari 2 halaman

Paredes di PSG

Paredes bergabung dengan PSG sejak ia digaet dari Zenit pada Januari 2019 lalu dengan biaya transfer mencapai 40 juta euro.

Musim 2019-20 kemarin, Paredes tampil dalam 33 pertandingan di semua kompetisi, denga menyumbang satu gol dan satu assist.

Paredes turut berandil membawa PSG melaju hingga partai final Liga Champions. Ia pun tampil sebagai starter di partai puncak, sayang PSG harus menyerah dari Bayern Munchen dengan skor 0-1.

Sumber: Sky Sport Italia

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR