Juventus Hidupkan Lagi Ketertarikan Terhadap Adama Traore

Abdi Rafi Akmal | 25 September 2022, 05:03
Adama Traore di Wolverhampton (c) AP Photo
Adama Traore di Wolverhampton (c) AP Photo

Bola.net - Keterkaitan antara Juventus dengan pemain sayap Adama Traore sudah lama muncul, sebelum sang pemain dipinjamkan ke Barcelona. Kali ini, kabar tersebut berhembus kembali.

Juventus seperti yang diketahui sedang dalam performa yang jeblok di Liga Italia dan Liga Champions. Ada tekanan di mana-mana yang menuntut jajaran petinggi, manajemen, sampai pelatih untuk bisa ambil keputusan.

Salah satu keputusan yang ditawarkan dari penggemar adalah memecat manajer Massimiliano Allegri. Namun, Juventus belum mengambil tindakan apapun saat ini.

Alih-alih melakukan pemecatan, Juventus memilih opsi untuk memperbaiki kualitas tim. Perekrutan Adama dari Wolverhampton dianggap jadi solusi.

1 dari 3 halaman

Kompetisi yang Sehat

Nuno Mendes vs Juan Cuadrado, PSG vs Juventus, Liga Champions 2022/2023 (c) AP Photo

Nuno Mendes vs Juan Cuadrado, PSG vs Juventus, Liga Champions 2022/2023 (c) AP Photo

Dalam laporan Tutto Juve, Adama nantinya akan memberikan kompetisi yang sehat di posisi sayap kanan. Posisi tersebut hanya ditempati oleh Juan Cuadrado sejauh ini.

Juventus dilaporkan tidak ingin membayar pesangon yang mahal jika memecat Allegri terlalu dini. Jadi perubahan komposisi skuad di Januari 2023 nanti jadi yang paling masuk akal.

Perubahan komposisi pemain ini diharapkan bisa membuat Juventus bisa lebih baik di paruh kedua.

2 dari 3 halaman

Lampu Hijau

Pemain Wolverhampton, Adama Traore (c) AP Photo

Pemain Wolverhampton, Adama Traore (c) AP Photo

Kemungkinan Juventus untuk mendatangkan Adama diyakini mendapatkan lampu hijau dari Wolverhampton. Dengan catatan, sang pemain hanya pergi sebagai pemain pinjaman.

Adama memang tidak sedang dalam performa terbaik semenjak menjalani masa peminjaman enam bulan di Barcelona. Ia kesulitan bersaing di racikan Bruno Lage.

Nyaris tidak ada yang menghalanginya saat ini, jika Juventus benar-benar melemparkan tawaran resmi.

Sumber: Tutto Juve

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR