BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Gagal Menang, Morata Cuma Bisa Menyesal

18-10-2020 14:40 | Aga Deta

Penyerang Juventus, Alvaro Morata. (c) AP Photo Penyerang Juventus, Alvaro Morata. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus gagal meraih kemenangan saat menghadapi Crotone. Alvaro Morata hanya bisa menyesali hasil yang diraih timnya tersebut.

Bianconeri berjumpa Crotone di pekan keempat Serie A, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB. Laga di Stadio Ezio Scida
itu berakhir imbang 1-1.

Tim tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu melalui penalti Simeon Tochukwu pada menit ke-12. Namun, Juventus mampu menyamakan kedudukan melalui Alvaro Morata di menit ke-21.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-60. Federico Chiesa mendapat kartu merah setelah menginjak kaki gelandang Crotone Luca Cigarini.

Ini merupakan yang kedua beruntun Juventus bermain dengan 10 orang. Sebelumnya Adrien Rabiot mendapat kartu merah ketika Juventus bermain 2-2 kontra AS Roma.

1 dari 2 halaman

Penyesalan Morata

Morata menyesali kegagalan timnya meraih poin penuh dalam pertandingan kali ini. Namun, ia mengingatkan rekan-rekannya agar terus bekerja keras untuk meraih hasil yang lebih baik.

"Kami menyesal lagi-lagi bermain dengan 10 pemain untuk pertandingan kedua berturut-turut dan gagal menang: kami harus turun ke lapangan dengan determinasi," kata Morata di situs resmi klub.

"Ini adalah periode yang rumit bagi semua orang, untuk sepakbola dan kehidupan secara umum: tetapi kami berada di awal musim, yang terpenting adalah terus bekerja dan bergerak maju."

2 dari 2 halaman

Gol Offside

Alvaro Morata sebenarnya sempat mencetak gol di menit 76 setelah memanfaatkan umpan matang Juan Cuadrado. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena dalam tayangan VAR Morata lebih dulu offside.

"Gol saya yang offside? Sepakbola itu seperti ini, beberapa sentimeter mengubah permainan. Tapi kami adalah tim yang hebat dan grup yang indah, kami terus bekerja untuk mencapai tujuan kami," tandasnya.

Sumber: Juventus FC

KOMENTAR