Juventus Ditahan Imbang Torino, Massimiliano Allegri Cukup Hepi

Serafin Unus Pasi | 19 Februari 2022, 12:20
Matthijs de Ligt mencetak gol dalam laga Juventus vs Torino, Sabtu (19/2/2022) (c) Juventus FC
Matthijs de Ligt mencetak gol dalam laga Juventus vs Torino, Sabtu (19/2/2022) (c) Juventus FC

Bola.net - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengomentari hasil imbang yang diraih timnya melawan Torino. Ia menilai hasil imbang ini cukup bagus untuk timnya.


Dini hari tadi, Juventus melakoni laga sarat penuh gengsi. Mereka berhadapan dengan Torino di derby della Mole.

Pada laga ini, Juventus sempat unggul lebih dahulu melalui gol Matthijs De Ligt. Namun Andrea Belotti berhasil menggagalkan kemenangan Si Nyonya Tua di laga ini.

Allegri tidak terlalu kecewa dengan hasil imbang tersebut. "Satu poin ini tetap berarti bagi kami," buka Allegri kepada DAZN.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Hasil yang Cukup Bagus

Menurut Allegri hasil imbang ini tergolong cukup bagus. Karena Juventus berhasil mempertahankan momentum tidak terkalahkan di beberapa laga terakhir.

"Dengan satu poin ini kami melanjutkan sejumlah tren positif yang kami bangun dalam dua atau tiga bulan terakhir. Pertandingan tadi tidak mudah, karena kami tidak bermain sebrillian Torino, namun kami bermain cukup bagus,"

"Di babak pertama kami memiliki dua atau tiga peluang untuk mencetak gol, namun di babak kedua tidak demikian. Anehnya lagi kami kebobolan di momen-momen terbaik kami,"

2 dari 4 halaman

Apresiasi Pemain Juventus

Allegri sendiri memberikan pujian kepada para pemain Juventus. Ia menilai anak asuhnhya berjuang dengan sekuat tenaga untuk memenangkan laga ini.

"Saya rasa hasil seperti ini normal, karena kami bermain di liga yang sangat sengit. Ketika anda mengincar posisi empat besar, anda tidak bisa mengabaikan satu hasil imbang ini,"

"Saya bisa bilang tim kami bermain dengan bagus untuk aspek komitmen dan intensitas. Mereka mencoba untuk memenangkan laga hingga akhir, jadi saya rasa bisa membawa satu poin pulang dan memperpanjang tren positif kami adalah sesuatu yang bagus," ia menandaskan.

3 dari 4 halaman

Gagal Menjauh

Berkat hasil imbang ini, Juventus gagal menjauh dari kejaran Atalanta di klasemen Serie A.

Tim asal Bergamo itu kini hanya berjarak tiga poin dari Juventus dan mereka memiliki dua laga ekstra.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR