BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Dipecundangi Milan, Tagar #SarriOut Kembali Menggema

08-07-2020 10:34 | Aga Deta

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (c) AP Photo Pelatih Juventus, Maurizio Sarri. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus menelan kekalahan dengan skor 2-4 kontra AC Milan di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Kekalahan itu membuat Maurizio Sarri kembali menjadi sorotan.

Bianconeri sejatinya sempat memimpin dua gol lebih dulu. Mereka berhasil mencetak gol lewat Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo.

Namun Rossoneri secara luar biasa mampu bangkit. Mereka bisa membalikkan keadaan melalui Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, Rafael Leao dan Ante Rebic.

Beruntung, kekalahan ini tidak mengubah posisi Juventus di klasemen. Bianconeri tetap unggul tujuh poin atas Lazio di puncak klasemen Serie A.

Namun, fans Juventus tentu saja kesal dengan hasil buruk tersebut. Di Twitter banyak beredar cuitan yang meminta Sarri didepak. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 10 halaman

Sinyal Bahaya

2 dari 10 halaman

Tendang Sarri

3 dari 10 halaman

Pelatih Medioker

"Itu jelas penalti. #Bonucci selalu ceroboh dan tidak pasti. Karena itu, kalah dengan cara seperti itu memalukan namun tidak terduga. #Juve sekarang adalah cerminan sempurna dari manajer mereka yang medioker. #SarriOut"

4 dari 10 halaman

Bukan Sarri Masalahnya

"Sarri bukan masalahnya. Juventus adalah masalah sebenarnya karena membiarkan pelatih yang buruk menangani tim.
Dan itu tidak akan mengejutkan jika Juventus akan kalah melawan Atalanta, Lazio dan Roma dan kalah dalam gelar Serie A. #SarriOut"

5 dari 10 halaman

Salahkan Taktik Sarri

"Taktik bodoh Sarri terekspos malam ini. Alexandro? Pria itu menyebalkan dia harus dilepas! Juventus akan menang jika mereka menggunakan serangan balik cepat tetapi yang mereka lakukan hanyalah memberikan bola ke tengah! Sementara orang-orang seperti Ronaldo siap mencetak gol! #Sarriout!"

6 dari 10 halaman

Mainnya Gak Jelas

"Bagaimana saya bisa begadang selarut ini untuk menonton tim bermain seperti juventus. Mereka tidak punya rencana permainan. Mereka tidak tahu bagaimana melakukan umpan silang. Lini tengah mereka sangat ketat dan timpang."

7 dari 10 halaman

Kena Comeback

8 dari 10 halaman

Sia-Sia Bangun

9 dari 10 halaman

Tidak Tahu Caranya Melatih

10 dari 10 halaman

Ada yang Mau Nambahin?

Kalah Supercoppa
Kalah Coppa Italia
Kesulitan di Serie A
Kebobolan 30 gol di Serie A
Kalah leg pertama Liga Champions
Kemana kita akan pergi?

KOMENTAR