BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Dikritik Usai Kalah dari Milan, Luciano Moggi: Lihat Klasemen Saja

09-07-2020 03:50 | Ari Prayoga

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tertunduk lesu ketika timnya dikalahkan AC Milan, Rabu (8/7/2020) (c) AP Photo Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tertunduk lesu ketika timnya dikalahkan AC Milan, Rabu (8/7/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Mantan petinggi Juventus, Luciano Moggi mencoba menyerang balik kritik yang membanjiri Bianconeri usai menyerah 2-4 dari tuan rumah AC Milan, Rabu (8/7/2020) kemarin.

Bermain di San Siro, Juventus sejatinya sempat unggul dua gol lebih dulu lewat aksi Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo. Namun, kehebatan Juve berhenti sampai di situ saja.

Milan secara luar biasa sukses melakukan comeback fantastis dengen memberondong gawang Juve empat gol. Ronaldo cs pun harus pulang dengan tangan hampa.

1 dari 2 halaman

Penegasan Luciano Moggi

Meski kalah, hingga kini Juventus masih tetap bertengger kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari pesaing terdekat. Moggi pun lebih mementingkan posisi di klasemen.

"Setelah mendengar semua kritik, saya membaca koran dan berkata: 'Tunjukkan tabel klasemen pada saya'. Saya pikir kami telah disalip tapi saya melihat bahwa kami ada di puncak, jadi mungkin seseorang salah dari tinjauan mereka," ujar Moggi kepada Radio Bianconera.

2 dari 2 halaman

Terlalu Santai

Lebih lanjut, Moggi juga meyakini bahwa Juventus bisa sampai kalah dari Milan karena bermain terlalu santai usai beberapa saat sebelumnya sang pesaing, Lazio kalah di markas Lecce.

"Juve samyai setelah hasil Lecce, lalu membuka keunggulan lewat Rabiot, kemudian Ronaldo dengan cerdas menambah keunggulan menjadi 2-0 dan Juventus mendapat kedamaian yang tak bisa Anda miliki dalam sepak bola," tutur Moggi.

"Semalam, masalahnya bukan di pertahanan tapi di sektor penyerangan. Ketika ada Paulo Dybala, mereka superior. Kemarin, ada yang hilang. Di hadapan kami ada lawan yang lebih hidup, kita juga harus menerima kekalahan," tukasnya.

Sumber: Radio Bianconera

KOMENTAR