BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus dan Napoli tak Pernah Ada Dalam Benak Icardi

03-07-2020 22:15 | Dimas Ardi Prasetya

Striker PSG, Mauro Icardi (c) AP Photo Striker PSG, Mauro Icardi (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang asal Prancis Mauro Icardi menegaskan ia dari awal berniat memperkuat PSG dan sama sekali tidak berpikir gabung Juventus atau Napoli.

Icardi tersingkir dari skuat Inter Milan begitu Antonio Conte dipilih jadi pelatih di klub tersebut. Conte lebih memilih mengandalkan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Icardi kemudian disingkirkan ke PSG. Ia dipinjamkan ke klub tersebut selama satu musim dengan opsi pembelian senilai 70 juta euro.

PSG rupanya cocok dengan Icardi. Pada akhirnya mereka sepakat untuk membelinya dari Inter Milan pada Mei 2020 kemarin.

1 dari 2 halaman

Dari Awal Berniat ke PSG

Mauro Icardi mampu tampil apik saat gabung dengan PSG. Ia mampu mencetak 20 gol dari 31 laga.
Akan tetapi hal tersebut bukan alasannya mau bermain secara permanen di PSG. Ia mengaku dari awal memang sudah berniat pindah secara permanen klub asuhan Thomas Tuchel tersebut.

"Segera setelah saya tiba dari Italia ke Paris, keputusan saya adalah Final. Opsi untuk membeli hanya dapat diaktifkan musim ini tetapi bagi saya, semuanya telah diputuskan sejak musim lalu," katanya kepada Le Parisien.

“Ketika opsi menjadi peluang nyata, kami mendiskusikannya dengan para manajer, dengan Leonardo."

“Kami mengevaluasi keputusan dengan keluarga saya, dan kami semua memutuskan untuk tetap tinggal. Leonardo kemudian mengkonfirmasi bahwa opsi itu dipicu. Itu mudah ditandatangani," serunya.

2 dari 2 halaman

Juventus dan Napoli

Sempat beredar kabar di Italia bahwa Mauro Icardi bisa merapat ke Juventus atau Napoli. Akan tetapi ia membantah dirinya tertarik pindah ke kedua klub tersebut.

"Tidak tidak. Saya merasa baik di Paris. Saya kembali ke Italia selama liburan dan menghabiskannya di sana bersama keluarga saya," tegasnya.

“Hampir, hampir satu jam dengan pesawat. Sekarang, keluarga saya telah sepenuhnya menetap di Paris," tandas Icardi.

Saat ini Mauro Icardi terikat kontrak dengan PSG hingga tahun 2024.

(Le Parisien)

KOMENTAR