BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus dan Milan Intai Bintang Nantes yang Miliki Statistik Dribel Lebih Baik Ketimbang Mbappe

04-12-2020 19:27 | Dimas Ardi Prasetya

Duel Juventus vs AC Milan (c) AP Photo Duel Juventus vs AC Milan (c) AP Photo

Bola.net - Duo raksasa Serie A yakni Juventus dan AC Milan dikabarkan mengintai bintang Nantes, Ludovic Blas, yang disebut memiliki skill dribel bola lebih oke ketimbang Kylian Mbappe.

Blas mengawali karir sepak bola profesionalnya pada tahun 2014 silam bersama Guingamp B. Pada tahun 2015, ia mulai menghuni skuat senior Guingamp.

Ia bermain di sana sampai tahun 2019. Setelah itu pemain dengan nama lengkap Ludovic Regis Arsene Blas ini pindah ke Nantes.

Blas adalah pemain yang menempati posisi gelandang serang. Ia juga bisa bermain sebagai gelandang tengah dan gelandang kanan.

Namun ia juga pernah dimainkan di posisi gelandang kiri. Demikian juga di posisi second striker dan penyerang tengah.

1 dari 2 halaman

Blas Diintai Juventus dan Milan

Kylian Mbappe (c) AP Photo Kylian Mbappe (c) AP Photo

Penampilan Ludovic Blas bersama Nantes itu dikabarkan menarik perhatian Juventus dan AC Milan. Klaim itu dilansir oleh Calciomercato.

Media Italia itu mengklaim Juve dan Milan dengan seksama terus mengintai performa pemain berusia 22 tahun tersebut. Mereka kompak mengintainya karena terkesan dengan statistiknya dalam urusan menggiring bola.

Bahkan statistiknya melebihi duo bintang PSG, Kylian Mbappe dan Neymar. Blas mencatatkan 41 dribel sukses, sementara Mbappe hanya 30 dan Neymar 29 kali saja.

Bukan itu saja yang membuat Blas menonjol. Ia juga disebut memiliki visi permainan yang ciamik.

2 dari 2 halaman

Harga Blas Terjangkau

Penyerang PSG, Neymar, menujukkan aksinya di laga melawan RB Leipzig pada semifinal Liga Champions 2019/2020 (c) AP Photo Penyerang PSG, Neymar, menujukkan aksinya di laga melawan RB Leipzig pada semifinal Liga Champions 2019/2020 (c) AP Photo

Ada kabar bahagia untuk Juventus dan AC Milan jika mereka ingin merekrutnya. Calciomercato mengklaim Ludovic Blas bisa direkrut dengan harga murah.

Kabarnya ia bisa ditebus sebesar 12 juta euro saja. Pihak Nantes sendiri juga dikabarkan ingin menaikkan angka tersebut.

Akan tetapi agen Blas kabarnya juga siap bergerak untuk melancarkan transfer agennya dengan harga yang relatif murah. Sang agen juga diklaim siap membantu sang klien agar bisa hengkang pada Januari 2021 nanti jika diperlukan.

Juventus dan AC Milan pun kini disebut tengah serius mempertimbangkan transfernya. Apalagi Ludivoc Blas akan cocok dengan skema apa pun yang dimainkan kedua raksasa Serie A tersebut.

(Calciomercato)

KOMENTAR