Juventus dan Aaron Ramsey Sepakat Berpisah?

Serafin Unus Pasi | 24 Juli 2022, 05:00
Juventus dan Aaron Ramsey Sepakat Berpisah?
Duel Aaron Ramsey dengan pemain Atalanta di laga uji coba pramusim (c) Juventus FC

Bola.net - Kebersamaan Aaron Ramsey dan Juventus akan segera berakhir. Kedua pihak dilaporkan sudah hampir sepakat untuk berpisah di musim panas ini.

Ramsey bergabung dengan Juventus pada tahun 2019 silam. Pada saat itu ia menjadi bagian dari Si Nyonya Tua dengan status bebas transfer.

Namun tiga tahun di Turin, Ramsey kesulitan untuk mengeluarkan performa terbaiknya. Cedera berkepanjangan menjadi salah satu penyebabnya.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus sudah jengah dengan situasi ini. Mereka akan segera berpisah dengan Ramsey dalam waktu dekat ini.

Simak situasi transfer Ramsey di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Masuk Rencana

Laporan itu mengklaim bahwa Massimiliano Allegri sendiri yang meminta Ramsey didepak dari sang gelandang.

Ia menilai sang gelandang performanya kurang oke. Selain itu gaya bermainnya juga dianggap tidak cocok dengan gaya bermain Allegri.

Jadi sang manajer ingin Ramsey pergi di musim panas ini. Kepergiannya diharapkan bisa membuat beban gaji Si Nyonya Tua jadi lebih ringan.

2 dari 4 halaman

Putus Kontrak

Menurut laporan tersebut, Juventus tidak menjual Ramsey di musim panas ini. Namun mereka lebih memilih untuk memutus kontrak sang gelandang.

Ini disebabkan Ramsey sulit dijual di musim panas ini. Sementara ada beberapa klub yang berminat namun tidak sanggup membayar mahar transfernya.

Jadi Juventus akan mempermudah kepergian Ramsey dengan memutus kontraknya dan sang gelandang juga sepakat untuk mengakhiri kerja sama dengan tim asal Turin tersebut.

3 dari 4 halaman

Kembali ke Inggris

Menurut gosip yang beredar, Ramsey sudah punya ancang-ancang ke mana ia ingin pergi selepas dari Juventus.

Ia dilaporkan ingin kembali ke Inggris, di mana ada sejumlah klub EPL berminat menggunakan jasanya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR