Juventus Coba Tikung Arsenal untuk Transfer Lucas Paqueta

Serafin Unus Pasi | 3 Agustus 2022, 05:51
Juventus Coba Tikung Arsenal untuk Transfer Lucas Paqueta
Lucas Paqueta usai mencetak gol ke gawang Peru pada semifinal Copa America 2021 (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Arsenal untuk mendaratkan Lucas Paqueta di musim panas ini berpotensi gagal. Juventus dilaporkan mulai bergerak untuk mengamankan jasa pemain Lyon itu.

Sejak sebulan yang lalu, Arsenal dikaitkan dengan Paqueta. Gelandang serang Lyon itu dilaporkan menarik perhatian Mikel Arteta.

Arteta sudah meminta Edu untuk mengupayakan transfer Paqueta. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda yang jelas bahwa Paqueta akan bergabung dengan Juventus.

Calciomercato mengklaim bahwa Arsenal berpotensi gagal untuk mendatangkan Paqueta. Karena Juventus memutuskan untuk mengamankan jasa sang gelandang di musim panas ini.

Simak situasi transfer Paqueta di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Perkuat Tim

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus saat ini sangat serius ingin mendatangkan Paqueta.

Ini disebabkan stok pemain kreatif mereka berkurang. Apalagi Paul Pogba harus absen agak lama karena mengalami cedera.

Jadi Paqueta dinilai opsi yang bagus untuk timnya. Terutama ia sudah pernah bermain di Serie A sehingga ia tidak perlu lama-lama beradaptasi di Italia.

2 dari 4 halaman

Ajukan Tawaran

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus sudah membuka komunikasi dengan Lyon. Mereka bahkan sudah menyiapkan tawaran menarik untuk klub Prancis itu.

Mereka akan memberikan bayaran sekitar 20 juta Euro ke Lyon. Nantinya mereka juga memasukkan nama Adrien Rabiot dalam kesepakatan transfer ini.

Juventus optimistis tawaran ini bakal diterima Lyon. Karena Les Gones dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa Rabiot.

3 dari 4 halaman

Kontrak Menipis

Lyon sendiri saat ini mempertimbangkan untuk menjual Paqueta di musim panas ini.

Ini disebabkan kontrak Paqueta habis di tahun 2024. Jadi mereka menilai ini saat yang tepat untuk menguangkan pemain Timnas Brasil tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR