BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Juventus Coba Bajak Nicolo Zaniolo

11-03-2019 20:40 | Serafin Unus Pasi

Nicolo Zaniolo (c) AFP Nicolo Zaniolo (c) AFP

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi AS Roma. Pemain muda mereka, Nicolo Zaniolo kini masuk dalam daftar transfer Juventus.

Zaniolo sendiri merupakan salah satu pemain baru AS Roma musim ini. Ia didatangkan dari Inter Milan sebagai bagian dari kesepakatan transfer Radja Nainggolan ke Nerrazurri.

Meski sempat kesulitan di awal musim kemarin, namun perlahan tapi pasti Zaniolo berhasil menembus skuat Il Lupi. Ia menunjukkan performa yang apik, di mana ia sempat menjadi perbincangan setelah ia membuat dua gol ke gawang FC Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions kemarin.

Dilansir Calciomercato, performa apik Zaniolo itu mulai dilirik oleh Juventus. Si Nyonya Tua bahkan dikabarkan akan mencoba membajak sang pemain di musim panas nanti.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca manuver Juventus untuk mendatangkan Zaniolo.

1 dari 3 halaman

Minim Opsi

Menurut laporan tersebut, alasan Juventus merekrut Zaniolo karena mereka kekurangan Playmaker dalam tim mereka.

Sejauh ini mereka hanya mengandalkan sosok Miralem Pjanic sebagai pengatur tempo permainan mereka. Namun selain gelandang asal Bosnia itu, mereka tidak memiliki pemain dengan karakter serupa.

Untuk itu pihak Juventus menilai Zaniolo adalah sosok yang potensial untuk bermain di posisi Pjanic tersebut, sehingga mereka tertarik mendatangkannya.

2 dari 3 halaman

Pilihan Ketiga

Namun laporan yang sama menyebutkan bahwa Zaniolo sendiri hanya menjadi prioritas ketiga Juventus.

Si Nyonya Tua sudah mengantongi dua nama yang lebih mereka prioritaskan. Keduanya adalah pemain Real Madrid, yaitu James Rodriguez dan juga Isco.

Juve kabarnya akan mencoba mendatangkan salah satu dari kedua pemain ini terlebih dahulu. Namun jika mereka gagal meraih keduanya, maka mereka akan mengalihkan perhatian kepada Zaniolo.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Zaniolo masih terikat kontrak di Olimpico hingga tahun 2023 mendatang.

KOMENTAR